Tukang Cukur Cantik dan Seksi, Bikin Pelanggan Tak Berkedip - SERBA SERBI DUNIA

Latest

Friday, March 17, 2017

Tukang Cukur Cantik dan Seksi, Bikin Pelanggan Tak Berkedip


Sebuah tempat pangkas rambut di Kazakhstan menjadi pembicaraan banyak orang. Barber shop tersebut menghadirkan karyawan wanita yang nyaris telanjang. Sayangnya, mereka ternyata penari telanjang yang berpose untuk iklan tempat pangkas tersebut.

Di Thailand, juga terdapat kisah yang mirip dengan tempat pangkas rambut di Kazakhstan itu. Bedanya, di Thailand, tukang cukurnya benar-benar seorang wanita yang jago memangkas rambut para pria.

Namanya Nitchamon Jirapatchanon. Wanita ini mulai dikenal netizen saat fotonya mengenakan tanktop warna hitam dan tampak serius mencukur rambut seorang bocah, diunggah oleh akun @openwrap. Tidak butuh waktu lama, kecantikan wanita itu langsung memikat netizen di dunia maya.

Salon tempat Nithchamon bekerja berada di distrik Klang, Rayong, Thailand. Ternyata, sebelum fotonya disebar di internet, salonnya memang sudah biasa ramai dikunjungi pengunjung. Sampai-sampai, ada yang bilang pelanggan yang ingin rambutnya dipangkas oleh wanita ini harus memesan jauh-jauh hari.


Rata-rata, pelanggan yang datang ke salonnya memang pria dewasa dan anak laki-laki. Namun, Nithchamon tak menolak jika ada wanita yang ingin dipangkas olehnya. Karena hasil potongan rambut wanita itu memang bagus.

Ketenaran Nithchamon membuat banyak orang penasaran terhadap dirinya. Hingga kini, akun Facebooknya telah diikuti lebih dari 240 ribu orang. Hm, tertarik mengenalnya lebih dekat juga?


BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik dan Terpercaya

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya