Mencoba Kabur, Pencuri Malah Tersangkut di Pagar Sekolah - SERBA SERBI DUNIA

Latest

Tuesday, March 28, 2017

Mencoba Kabur, Pencuri Malah Tersangkut di Pagar Sekolah


Sebuah foto menangkap momen kocak pencuri yang tersangkut di pagar sekolah. Diduga, pencuri tersebut tersangkut saat mencoba memanjat pagar sekolah dan kabur.

Seorang tukang kunci yang menjadi saksi mata mengatakan ia melihat seorang pria tak dikenal mencoba memaksa masuk ke ruang kelas di Sekolah Dasar Miles di Tucson, Arizona. Sadar aksinya ketahuan, pria itu pun kabur dengan melompat di atas pagar besi yang mengelilingi sekolah.

Namun, pelariannya tidak berjalan lancar. Celana pria itu yang cukup besar, tersangkut di pagar dan membuatnya tergantung terbalik. Pencuri itu tidak bisa berbuat apa-apa sampai seorang saksi mata melihat hal tersebut, memotretnya, dan menelepon polisi.

Melansir dari Dailymail seperti dilaporkan oleh ABC 15, Senin (27/03/017), Jesse Sensibar pun membagikan foto tersebut di akun Facebook-nya. Tak lupa, ia mengingatkan untuk tidak melompati pagar dengan celana gombrong.

"Satu lagi alasan untuk tidak melompati pagar dengan celana gombrong. Karena tak tega, saya mau membantunya, tapi polisi sudah terlanjur datang," tulis Jesse.

Menariknya, Jesse menuturkan kalau pencuri itu tersenyum ke arahnya saat ia diborgol oleh polisi. Sekolah dan kantor polisi setempat sendiri belum berkomentar mengenai hal tersebut.


Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya