Karyawan Nekat Tikam Dirinya Sendiri Agar Libur Kerja - SERBA SERBI DUNIA

Latest

Friday, March 3, 2017

Karyawan Nekat Tikam Dirinya Sendiri Agar Libur Kerja


Apa ide paling 'gila' yang pernah kamu lakukan sebagai alasan untuk bolos bekerja? Sakit? Sepertinya kamu mesti belajar dari kisah yang satu ini jika ingin totalitas dalam mendapatkan alasan libur bekerja.

Seorang karyawan di Kasugai, Jepang, ditangkap karena berusaha menikam pinggulnya sendiri. Aksinya tepergok oleh pengguna toilet lain yang segera melaporkannya ke polisi.

Melansir dari JapanKyo, Kamis (02/03/2017), usut punya usut, ternyata wanita bernama Masaru Miura itu melakukan hal ekstrem tersebut dengan tujuan mendapatkan alasan tidak ke kantor. Stres berat dengan pekerjaannya, ia memutuskan mencari akal agar bisa mangkir dari kantornya.

Rencananya, Masaru akan menusuk pinggulnya sendiri kemudian mengajukan laporan ke polisi untuk mendapatkan rekomendasi cuti dari kantor. Ia pun berniat melakukan aksinya di toilet ruang bawah tanah di Nagoya.

"Aku tidak ingin pergi bekerja. Jika aku terluka, aku pikir aku memiliki alasan untuk tidak pergi ke kantor," terang Masaru saat diinterogasi oleh polisi setempat.

Jepang memang dikenal sebagai salah satu negara dengan tekanan pekerjaan di kantor yang tinggi. Tak heran, sering didapati laporan karyawan yang bunuh diri atau tewas karena bekerja terlalu keras.


BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik dan Terpercaya

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya