Thursday, March 23, 2017

Karena Miskin, Istri Bunuh Suami dan Simpan Mayatnya di Koper

Tags


Seperti kesabaran, keserakahan juga tak ada batasnya. Peristiwa tragis ini menimpa sebuah keluarga di India. Seorang istri tega membunuh suaminya hanya diduga karena suaminya miskin. Pria malang itu mengembuskan nafasnya yang terakhir setelah sang istri menembaknya.

Yang lebih mengerikan, jasad laki-laki itu dimasukkan ke dalam koper. Perempuan itu berniat membuang jenazah suaminya itu ke sungai. Domino 99

Seerat Kaur, perempuan itu, mengaku telah membunuh suaminya, Ekam Singh Dhillon, secara brutal pada Sabtu, 18 Maret 2017. Seperti dilaporkan Malaysian Digest, perempuan itu saat menjalankan aksinya dibantu dua kerabatnya, dan bahkan oleh ibunya sendiri.

Seorang penarik becak juga ikut berperan dalam membawa jenazah pria malang itu dan memasukkan ke dalam mobil mewahnya.

Namun Seerat membantah ia membunuh karena suaminya miskin. Menurut dia, selama ini ia telah sering bertengkar dan suaminya sering memukulinya sehingga ia merasa stres. Pengakuan Seerat itu dibantah Manoj Kumar, pemilik rumah yang disewanya.

Menurut Manoj, keluarga itu tampak harmonis. Sang suami berangkat kerja pukul 10 dan pulang pukul 18.00 waktu setempat. Dia orang baik, selalu mengantar anaknya ke sekolah.

Keluaarga Ekam syok, terutama ayahnya. Ia sangat terpukul dengan kematian anak lelakinya. Ia menyebutkan, saat terakhir bertemu Ekam tampak sangat tertekan. Namun anaknya itu tak mengatakan apa-apa. Ekam malah menangis. BandarQ

Sementara saudaranya, Darshan Singh mengatakan bahwa istri Ekam sangat serakah. Ia selalu minta uang lebih kepada suaminya. Sementara Ekam, sang suami tak mampu memenuhi keinginannya.

Selama pemeriksaan polisi Seerat terus memberi keterangan yang berubah-ubah. Karena itu polisi terpaksa menggunakan lie detector. Jenazah Ekam terekam dalam sebuah video yang diunggah di media lokal.



EmoticonEmoticon