Sepasang Angsa Hitam Tak Mau Makan 4 Hari Setelah Telurnya Dicuri - SERBA SERBI DUNIA

Latest

Wednesday, February 15, 2017

Sepasang Angsa Hitam Tak Mau Makan 4 Hari Setelah Telurnya Dicuri

Agen Bandarq Terbaik | Domino 99 | Poker Online Terpercaya
Sepasang angsa hitam bersedih hati dan tak mau makan selama empat hari, setelah mengetahui telur mereka dicuri. Kedua angsa hitam itu gelisah saat lima telurnya tiba-tiba tak ada di sarangnya, di sebuah taman di Gunung Tai, Provinsi Shandong.

Dilansir Shangaiist, manajer dari tempat penangkaran, Li Yaming mengatakan saat ini pihaknya sedang melakukan penyelidikan. Kuat dugaan pencuri telur angsa hitam itu adalah dua orang wisatawan.

Ia mengungkapkan kedua turis itu teridentifikasi dari kamera pengawas di taman. "Sepasang turis telah berdiri dekat angsa selama setengah jam. Setelah mengambil foto, salah satu dari mereka menunjuk ke arah sarang angsa," ujarnya.

Yaming tidak mengerti mengapa turis itu tega mencuri telur angsa hitam. Padahal telur angsa tidak dapat dimakan, ditetaskan. "Telur angsa malah bisa meledak jika berada dalam suhu yang panas," Yaming menambahkan.

Angsa hitam adalah spesies endemik Tiongkok yang sangat dilindungi. Keberadaannya sangat dicintai oleh rakyat Tiongkok karena angsa hitam telah menjadi simbol cinta sejati di dunia.

Agen Bandarq Terbaik | Domino 99 | Poker Online Terpercaya

Agen Bandarq Terbaik | Domino 99 | Poker Online Terpercaya

Sumber : http://citizen6.liputan6.com/read/2856077/sepasang-angsa-hitam-tak-mau-makan-4-hari-setelah-telurnya-dicuri