Pengusaha Tajir Tinggalkan Istri dan Anak demi Boneka Seks - SERBA SERBI DUNIA

Latest

Saturday, February 18, 2017

Pengusaha Tajir Tinggalkan Istri dan Anak demi Boneka Seks

Agen Bandarq Terbaik | Domino 99 | Poker Online Terpercaya
Seorang pria di Jepang, Senji Nakajami yang berusia 61 tahun nekat meninggalkan istrinya. Ia lebih memilih tinggal bersama boneka seks sebagai istri barunya.

Laki-laki ini sebelumnya telah menikah dan mempunyai dua anak. Namun hidupnya berubah drastis saat dia mulai mengenal boneka seks.

Senji Nakajami memang sudah lama tidak serumah dengan keluarganya yang tinggal di Nagano karena ia harus menjalankan bisnisnya. Merasa kesepian di tempat tinggalnya yang baru di Tokyo,  ia memutuskan untuk membeli boneka seks.

Boneka seks yang cantik ini ia beri nama Saori. Sejak itu hidupnya berubah. Ia mulai jatuh cinta dengan perempuan robot itu.

"Dia tidak pernah membuat saya bosan, tidak seperti manusia yang selalu rasional. Saori lebih dari sekadar boneka, ia adalah pasangan yang sempurna. Saya bisa menghabiskan momen-momen yang sempurna dengannya.

Nakajami mengakui, pada awalnya ia membeli boneka itu hanya untuk tujuan seksual semata. Namun ternyata ia kemudian jatuh cinta padanya.

Ia mengatakan, telah menemukan kebahagiaan berkat pacar barunya ini. Karena boneks seks ini tak pernah menuntut. Nakajami juga menikmati hubungan fisik dengan boneka plastik ini.

Ia kadang-kadang mengajaknya berjalan-jalan dengan kursi roda, membeli gaun indah, memandikan, sampai mengikatkan sabuk pengaman ketika pergi bersama.

Nakajami benar-benar memperlakukan boneka seks itu seperti layaknya manusia hidup. Untuk mendapatkan boneka seks, perlu uang sekitar Rp 50 juta.

Dilansir dari metro.co.uk, hubungan intim dengan benda kini makin meningkat di Asia. Japan Times menyebutkan industri ini makin kreatif dengan menyediakan puluhan model boneka seks yang berasal dari berbagai bangsa (ras).

Di Tiongkok, industri mainan seks ini menghasilkan US$ 12.500.000.000 per tahun atau sekitar Rp 14 triliun.

Khusus kawasan Asia, mainan seks yang terpopuler adalah boneka. Bagaimana  menurutmu?

Agen Bandarq Terbaik | Domino 99 | Poker Online Terpercaya

Agen Bandarq Terbaik | Domino 99 | Poker Online Terpercaya

Sumber : http://citizen6.liputan6.com/read/2858668/pengusaha-tajir-tinggalkan-istri-dan-anak-demi-boneka-seks?HouseAds=&campaign=CeritaUnik_Citizen6_STM