Kisah Kakek Tua, Lupa Simpan Uang Tunai Rp 1,3 M di Rumahnya - SERBA SERBI DUNIA

Latest

Tuesday, February 21, 2017

Kisah Kakek Tua, Lupa Simpan Uang Tunai Rp 1,3 M di Rumahnya

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik dan Terpercaya
Kalau memang rejeki tak akan ke mana. Kalimat itu paling pas untuk seorang kakek tua yang nyaris kehilangan uangnya. Pria berusia 68 tahun itu sejak 50 tahun lalu menyimpan uang tunai di dalam sebuah televisi miliknya.

Seperti dilansir worldwideweirdnews, pria itu setiap hari selalu menyimpan uang sehari 50 dolar. Kakek tua dari Barrie Kanada ini berencana membagi-bagikan uang simpanannya kepada anak-anaknya saat dia meninggal nanti.

Namun apa yang direncanakan itu nyaris gagal. Ia lupa telah menyimpan uangnya di sebuah pesawat televisi. Televisi yang tak baru lagi itu kemudian diberikan kepada temannya.

Rupanya teman yang dikasih televisi bekas tersebut tidak tertarik. Lalu membuangnya ke tempat penampungan sampah. Akhirnya televisi itu sampai juga ke tempat mendaur ulang barang bekas.

Salah satu pekerja yang berada di tempat daur ulang tersebut sangat terkejut ketika membongkar televsi usang tersebut. Mengetahui tumpukan uang sebanyak itu, pekerja langsung lapor polisi. Beruntung dalam kotak televisi tersebut terdapat keterangan lengkap siapa pemiliknya.

Polisi langsung menghubungi kakek yang berusia 68 tahun itu. Mereka memastikan bahwa uang tersebut benar-benar miliknya.

Orang tua yang disembunyikan identitasnya itu merasa senang sekali uangnya kembali.

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik dan Terpercaya

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik dan Terpercaya

Sumber : http://citizen6.liputan6.com/read/2863987/kisah-kakek-tua-lupa-simpan-uang-tunai-rp-13-m-di-rumahnya