Aligator Raksasa Buat Panik Pengunjung Lapangan Golf - SERBA SERBI DUNIA

Latest

Saturday, June 10, 2017

Aligator Raksasa Buat Panik Pengunjung Lapangan Golf


Seekor aligator raksasa mengejutkan para penonton setelah berjalan dengan santai di lapangan golf Ocean Creek Golf Course di Fripp Island, South Carolina. Reptil sepanjang 3,6 meter yang disebut Sherman the Tank oleh penduduk lokal itu muncul dari kolam terdekat dan berjalan ke balik semak-semak.

Yang menarik, reptil raksasa itu muncul hanya beberapa meter dari keluarga rusa yang menatapnya bingung. Aligator tersebut tak berusaha mengejar, pun rusa-rusa yang tak berusaha lari melihatnya.

"Itu adalah hewan yang sangat besar. Yang ini mungkin usianya lebih dari 50 tahun," kata salah satu pekerja di tempat tersebut seperti dilansir dari Viral Press.

Menurut pria itu, sebagian besar buaya keluar pada tengah malam sehingga sangat jarang melihat yang ukurannya sedemikian besar pada siang hari. Aligator itu baru saja pergi dari kolam ke kolam lainnya untuk bersantai, tidak memedulikan orang lain, dan tak ingin memancing keributan.

"Buaya tidak melakukan hal-hal bodoh seperti menyerang manusia. Asal jangan mengganggunya, ia juga tidak akan mengganggu," kata pria itu lagi.

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya