Tampil Feminin dengan High Heels - SERBA SERBI DUNIA

Latest

Friday, July 6, 2018

Tampil Feminin dengan High Heels


BERGAYA formal dan feminin bisa Anda terapkan dengan mengenakan sepatu keluaran Balenciaga berikut ini.  Beragam alas kaki dihadirkan dengan tampilan warna yang lebih terang dan memiliki desain yang tidak biasa.

Anda boleh memadukan alas kaki tersebut dengan beragam model busana kerja. Untuk Anda yang senang memakai alas kaki tertutup, bisa memilih peep toe shoes yang dihadirkan menggunakan detail wedges.  Alas kaki ini merupakan sepatu ikonik keluaran rumah mode Balenciaga. Alas kaki dengan bagian depan terbuka ini sangat pas untuk Anda yang memiliki kegiatan dinamis, tetapi tetap ingin tampil feminin. Item yang dihadirkan dalam tiga pilihan warna, yaitu kuning, biru, dan pink, itu memiliki hak yang tidak terlalu tinggi sehingga Anda tidak akan merasa pegal saat memakainya.

Agar terlihat lebih menarik, Anda bisa memadukannya dengan blus atau celana panjang dan blazer. Harganya sekitar Rp1 jutaan. Kalau Anda lebih senang menggunakan alas kaki tanpa hak, brand yang dinakhodai Alexander Wang itu juga menawarkan flat shoes yang tidak kalah menarik.

Meski terlihat simpel, alas kaki ini bisa memberi - kan kesan anggun pada penampilan Anda. Sepatu ini bisa Anda jadikan pilihan saat menggunakan dress untuk lebih menguat - kan kesan feminin saat ke kantor. Alas kaki simple itu hadir dalam dua pilihan warna, yaitu cokelat dan nude. Harganya Rp800.000.

Wedges juga sangat pas Anda jadikan pelengkap penampilan saat bekerja. Item ini mampu menjadi fashion item favorit saat ke kantor. Agar tampak lebih modis, Anda bisa memadukannya dengan blus polos serta celana panjang hitam. Jika tertarik, Anda bisa membelinya seharga Rp1,2 juta.

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya