Singkirkan Spanyol, Putin Beri Selamat pada Timnas Rusia - SERBA SERBI DUNIA

Latest

Tuesday, July 3, 2018

Singkirkan Spanyol, Putin Beri Selamat pada Timnas Rusia

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Timnas Rusia berhasil melenggang ke babak delapan besar Piala Dunia 2019 setelah mengalahkan Spanyol lewat drama adu penalti, Minggu (1/7).

Akibat kemenangan tersebut, Presiden Rusia, Vladimir Putin pun memberikan selamat kepada Aleksandr Golovin dkk.

Seperti dikutip Reuters, Juru bicara Kremilin, Dmitry Peskov mengatakan, "Seperti juga seluruh negara, Putin menyaksikan pertandingan dari mulai hingga akhir dan berbahagia untuk kawan-kawan kita." 

Setelah mengalahkan Spanyol, Moskow begitu gempita, dan perayaan terjadi di jalanan ibu kota Rusia itu menyambut kemenangan.

Mereka menari, menyalakan klakson, dan para musisi jalanan melantunkan lagu nasional. Sementara itu, para warga meneriakkan yel-yel Rusia sebagai tanda dukungan bagi timnas mereka di Piuala Dunia 2018.

Berkat mengalahkan Spanyol di 16 besar, Rusia pun melenggang ke babak delapan besar.

Dalam petandingan yabgn berlangsung di Stadion Luzhiniki, Moskow semalam, Putin tak hadir untuk menyaksikan langsung. Namun, sebelum pertandingan ia disebutkan menelepon pelatih timnas, Stanislav Cherchesov dan berharap sukses dalam laga.

Berbeda dengan Putin, Perdana Menteri Rusia Dmitry Medvedev tampak hadir di Stadion Luzhiniki bersama istrinya. Begitu pula Wakil Perdana menteri Vitaly Mutko. Bahkan, Mutko terlibat dalam euforia dengan mengunggah perayaan kemenangan lewat akun media sosial.

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya