Ronaldo Beri Tip Rp 336 Juta untuk Pegawai Hotel - SERBA SERBI DUNIA

Latest

Friday, July 20, 2018

Ronaldo Beri Tip Rp 336 Juta untuk Pegawai Hotel

 BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Pesepak bola asal Portugal Cristiano Ronaldo memberikan kejutan manis bagi pegawai hotel tempat ia dan keluarganya menginap di sebuah resort Yunani pada awal Juli lalu.

Dikabarkan The Sun, pemain berusia 33 tahun ini meninggalkan staf hotel dengan tip sebesar 17.850 pound sterling atau setara Rp 336 juta dalam kurs saat ini (1 pound sterling = Rp 18.854).

Ia tidak lupa berpesan pada pihak manajemen hotel agar uang tersebut dibagikan secara adil di antara para staf.

Plesiran Ronaldo di daerah Peloponnese di Yunani memang spesial, karena ia memboyong keluarganya. Liburan ini diambilnya setelah negaranya tereliminasi dari Piala Dunia 2018, dan tepat sebelum pengumuman resmi kepindahannya dari Real Madrid ke Juventus. 

Nilai transfer yang digelontorkan I Bianconeri mencapai 100 juta euro atau setara Rp 1,6 triliun (1 euro = Rp 16.805).

Kepindahan Ronaldo ke Juve juga memberi keuntungan finansial tambahan bagi Sang Nyonya Tua. Pasalnya, jersey Ronaldo yang bernomor tujuh langsung laku sebesar 54 juta euro atau setara dengan Rp 907 miliar. Itu pun hanya dalam penjualan 24 jam pertama saja.

Sampai saat ini, Ronaldo masih berpredikat sebagai atlet paling kaya di dunia. Kekayaannya ditaksir mencapai USD 93 juta, dan melewati LeBron James, Lionel Messi dan Roger Federer.

Juventus Raup Keuntungan Besar dari Penjualan Jersey Ronaldo

 Juventus dikabarkan meraup keuntungan besar dalam hal penjualan jersey setelah kapten Portugal, Cristiano Ronaldo, bergabung dengan skuat Bianconeri.

Juventus secara resmi memperkenalkan Cristiano Ronaldo sebagai rekrutan terbaru pada Senin, 16 Juli 2018. Ronaldo didatangkan Juventus dari Real Madrid. 

Cristiano Ronaldo tiba di Turin pada Minggu, 15 Juli 2018, bersama keluarga dan agen Jorge Mendes. Sehari berselang, pemain Portugal itu menjalani pemeriksaan medis sebagai syarat gabung Juventus.

Sebelum tiba di Turin, Juventus telah menjual jersey dengan nomor punggung 7 di pasaran. Menurut Daily Telegraph, Juventus berhasil menjual jersey dengan total penjualan 60 juta dolar (Rp 849 miliar) hanya dalam kurun waktu 24 jam!

Menurut surat kabar tersebut, banyak suporter Juventus yang membeli jersey dengan nomor punggung 7 bernama Cristiano Ronaldo untuk menyapa sang bintang saat perkenalan di Turin. Selain itu, ada pula jersey Juventus bertuliskan nama punggung “Bem-vindo” atau “Welcome” yang laris terjual.

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya