Model Asal Indonesia Kini dapat Lebih Mudah untuk Berkiprah di Industri Fashion Korea - SERBA SERBI DUNIA

Latest

Saturday, July 7, 2018

Model Asal Indonesia Kini dapat Lebih Mudah untuk Berkiprah di Industri Fashion Korea

 BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Tahun lalu, secara resmi Jakarta Fashion Week pertama kalinya menggaet Korea Model Association untuk membuka kesempatan bagi para model peserta JFW Model Search untuk ikut berkompetisi di Asia Model Festival. Korea Model Association melihat JFW sebagai kurator bakat dengan panggung terbesar di Asia Tenggara.

Inilah yang kemudian diresmikan melalui Nota Kesepahaman yang telah ditandatangani pada 4 Mei lalu. Penandatanganannya dilakukan oleh Ai Syarif sebagai Creative Advisor JFW, Yang Eui Sig sebagai Chairman of Asia Model Festival, dan Kim Jeong Ho sebagai CEO Ad Haus yang terafiliasi dengan Korea Model Association.

Dengan kerjasama ini, JFW secara resmi menjadi wadah untuk menyalurkan talenta model ke ajang internasional. Setiap tahun, melalui JFW Model Search, Indonesia akan mengirimkan 5 orang sebagai Face of Indonesia, bersaing dengan peserta dari 27 negara lainnya di Asia.

Sebelum diberangkatkan, para model akan diberi pelatihan oleh JFW dan Femina Group. Tidak hanya mengasah bakat, namun juga karakter, dan profesionalisme model.

Selama ajang Asia Model Search berlangsung, para model juga harus menarik perhatian para sponsor untuk membuktikan bakatnya di bidang komersial. JFW Model Search 2018 diadakan di 4 kota, yaitu Surabaya, Yogyakarta, Medan, dan Jakarta.

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya