Miley Cyrus Hapus Isi Instagram, Ada Apa? - SERBA SERBI DUNIA

Latest

Sunday, July 15, 2018

Miley Cyrus Hapus Isi Instagram, Ada Apa?

 BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Ada pemandangan berbeda di akun Instagram Miley Cyrus. Pelantun lagu "Wrecking Ball" ini menghapus semua isi Instagram pribadinya. Pemilik 76 juta followers itu bahkan membiarkan fotonya dengan latar belakang hitam.

Aksi yang dilakukan Miley Cyrus ini bukanlah yang pertama dilakukan seleb Hollywood. Sebelumnya, Taylor Swift juga menghapus semua unggahannya sebelum merilis album Reputation. Setelah seluruh fotonya hilang, Taylor mengunggah foto-foto petunjuk tentang albumnya.

Aktris super stylish Blake Lively juga pernah melakukan hal yang sama. Untuk mempromosikan film terbarunya, A Simple Favor. Namun kemudian mengunggah ulang foto kenangannya setelah masa promosi. Bagaimana dengan Miley Cyrus?

Untuk kasus Miley Cyrus, banyak spekulasi mengapa tunangan Liam Hemsworth ini menghapus semua fotonya. Banyak yang menduga ini berkaitan dengan karya terbarunya. Entah comeback secara musical atau mungkin rilis film terbaru.

Banyak pula yang penasaran mungkin ini cara Miley mengumumkan hubungannya dengan Liam. Hubungan keduanya semakin serius, dan ada kemungkinan keduanya telah (atau akan) melangsungkan pernikahan.

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya



BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya