Fakta Miris, Lee Min Ho Ingin Melamar Bae Suzy Sebelum Putus - SERBA SERBI DUNIA

Latest

Monday, July 2, 2018

Fakta Miris, Lee Min Ho Ingin Melamar Bae Suzy Sebelum Putus

 BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Seoul: Meski telah berlalu, kisah cinta Lee Min Ho dan Bae Suzy pernah menghiasi media dan membuat penggemar terbuai. Dua idola K-Pop terkenal ini dianggap sebagai pasangan romantis oleh fans.

Sayangnya, kisah cinta yang terjalin 2015 silam itu harus kandas. Lee Min Ho yang masuk wajib militer, membuat Bae Suzy disebut-sebut merasa tak nyaman.

Setelah putus dari Lee Min Ho, Bae Suzy pun sukses move on. Ia juga menggandeng aktor bertubuh jangkung lainnya, Lee Dong Wook.

Kini, hubungan Bae Suzy dan Lee Dong Wook juga dikabarkan tengah membara. Keduanya beberapa kali terpergok menghabiskan waktu bersama.

Terkuak, sebuah fakta miris, menyebutkan, Lee Min Ho sempat ingin melamar Bae Suzy sesaat sebelum mereka putus, diwartakan KoreaPortal, baru-baru ini. Sayangnya, harapan Lee Min Ho itu putus karena kisah cinta mereka harus kandas.

Merasa Dewasa

Sebelum berangkat wamil 2017 silam, Lee Min Ho sempat diwawancarai, menyebutkan dirinya makin dewasa. Ia pun memahami apa yang ia inginkan saat ini, khususnya melindungi orang yang ia sayangi.

Usia

"Memang sudah saatnya, aku makin dewasa, tidak hanya usia saja bertambah. Aku juga makin mengerti diriku. Aku pun juga punya tugas, melindungi orang-orang yang aku sayangi," potongan wawancara Lee Min Ho.

Masalah Besar?

Sementara itu dalam sebuah wawancara dengan majalah fashion, Suzy `Miss A` memberikan isyarat dirinya putus dari Lee Min Ho, beberapa waktu lalu. Meski secara tak langsung, Suzy menyebutkan, ada suatu kejadian yang `menampar` dirinya hingga membuatnya berubah.

Fans membuat kesimpulan sendiri, menyebut Suzy dan Lee Min Ho tengah dalam masalah besar, hingga akhirnya memutuskan putus

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya