Didepak dari Duo Bunga, Lucinta Luna Siap Gandeng Millendaru - SERBA SERBI DUNIA

Latest

Tuesday, July 10, 2018

Didepak dari Duo Bunga, Lucinta Luna Siap Gandeng Millendaru

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Lucinta Luna telah resmi dikeluarkan dari Duo Bunga karena dianggap serakah oleh mantan rekan duetnya, Ratna Pandita. Ia menilai sikap Lucinta Luna berubah sejak beberapa bulan terakhir.

Ditambah lagi, banyak pekerjaan yang mengatasnamakan Duo Bunga namun hanya diberikan kepada Lucinta Luna. Meski tak menanggapi secara langsung, Lucinta telah melepaskan embel-embel Duo Bunga dari dirinya.

Artis kelahiran 16 Juni tersebut kabarnya akan membentuk grup duo baru bersama Millendaru atau lebih populer dikenal dengan nama Millen Cyrus. Millen dan Lucinta Luna bahkan sudah siap dengan proyek terbaru mereka.

"Doain aja kita ada project pokoknya. Project-nya baik dan pasti seru, itu intinya," kata Millen dalam video EMINEWS : LUCINTA LUNA IS BACK - 2ML yang diunggah akun YouTube # Eminensi baru-baru ini.

Bermusik dan Bernyanyi

Berbeda dari grup duo sebelumnya, kali ini Lucinta Luna akan menyuguhkan sesuatu yang spesial bersama Millendaru.

"Aku yang main musik, dia yang nyanyi. Pokoknya yang pasti seru banget. Dan menggoyangkan semua warga Indonesia," tutur Millen seraya menunjuk Lucinta Luna.

"Pokoknya bedanya dia bermain musik, aku bernyanyi, selamanya kita bergoyang bersama," Lucinta Luna menimpali.

Duo ML

Lucinta Luna dan Millendaru menamai diri mereka sebagai Duo ML alias Millen dan Luna. Bukan hanya menyanyi, keduanya juga akan menampilkan goyangan yang masih dirahasiakan oleh Lucinta.

"Duo ML, Millen dan Lucinta Luna," ujar keponakan Ashanty itu.

"(Goyangan) sudah ada dong, aku yang menciptakan. Jangan dibocorkan, nanti sebelum diluncurkan sudah diplagiat sama orang, nanti saja," sahut Lucinta Luna.

Unik dan Spesial 

Millendaru dan Lucinta Luna juga tidak sabar untuk segera meluncurkan proyek terbaru mereka yang katanya unik dan spesial.

"Pokoknya kalian harus undang kami karena kami unik dan ada something spesial buat kalian, undang kita ya. Karena kita Duo ML," ujar Lucinta Luna dan Millendaru kompak.

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya



BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya