Demi Hailey Baldwin, Justin Bieber Rela Mencukur Kumis Tipisnya - SERBA SERBI DUNIA

Latest

Sunday, July 8, 2018

Demi Hailey Baldwin, Justin Bieber Rela Mencukur Kumis Tipisnya


LOS ANGELES - Di balik urusan pribadinya, gaya Justin Bieber kerap menjadi sorotan banyak kalangan. Akhir bulan lalu, dalam sebuah unggahan Insta Story di Instagram, Justin sukses membuat kejutan untuk para penggemarnya.

Dalam kesempatan itu dia muncul dengan kumis tipisnya. Dengan penampilan 'aneh'nya, dia menulis 'I'am Joe Dirt' untuk keterangan Insta Story.

Joe Dirt adalah sosok yang diperankan David Spade dalam film Joe Dirt (2001). Dalam film bergenre drama aktion itu, Joe Dirt digambarkan sebagai seorang sosok yang memiliki kumis tipis, mirip dengan penampilan Bieber pada Insta Story itu.

Namun, selang sekitar 2 minggu kemudian, Joe Dirt telah hilang dari sang bintang. Terpergok di kawasan Brooklyn, sudah tidak ada lagi kumis tipis pada diri Bieber.  

Pemandangan itu kontan mengundang spekulasi dari para penggemarnya. Tidak sedikit penggemar sang bintang yang menganggap bahwa hilangnya kumis tipis itu atas permintaan dari sang kekasih, Hailey Baldwin.

"Oke, saya baru tahu bahwa, ya itu benar Hailey memang membuatnya mencukur kumis tetapi dia mencoba menyangkal," kata salah satu penggemar Bieber, dilansir Aceshowbiz.

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya


BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya