Catat, Ini Tanggal Audisi Terbuka Asia's Got Talent di Jakarta! - SERBA SERBI DUNIA

Latest

Wednesday, July 4, 2018

Catat, Ini Tanggal Audisi Terbuka Asia's Got Talent di Jakarta!


JAKARTA - Asia's Got Talent kembali hadir. Memasuki musim ketiga, ajang pencarian bakat bergengsi ini bakal menggelar audisi terbuka di Jakarta di GOR Bulungan, Jakarta.

Audisi akan digelar dalam beberapa tahap. Pertama, peserta harus melalui audisi terbuka, selanjutnya peserta yang berhasil akan melaju ke babak selanjutnya dan tampil di hadapan para juri Asia's Got Talent pada akhir tahun.

Audisi ini dibuka untuk para calon bintang dari semua umur dan latar belakang. Peserta bisa menunjukkan bakat mereka mulai dari menari, akrobat, sulap, komedi, atletik, menyanyi hingga bermain alat musik.

Audisi dihadapan juri terdiri dari lima episode pertama dan dilanjutkan dengan semi final dan result show dan diumumkan pemenangnya. Sementara untuk hadiah, pemenang Asia's Got Talent nantinya akan memenangkan USD100.000.

Dalam kesempatan ini, pemenang Asia's Got Talent musim kedua The Secred Riana juga akan hadir. Pesulap yang baru saja tampil di America's Got Talent ini akan menginspirasi kontestan baru untuk mengejar impian mereka menjadi seorang bintang.

"Kita lebih ke support dateng audisi. Kalo tampil, kita liat besok. Saya saran mungkin siapkan sesuatu yang nyaman, jangan ikutin orang lain. Karena Riana pun pas perfom pertama kali udah menyiapkan sejak lama. Bukan yang sebulan dua bulan. Jadi bukan yang baru dibuat," ujar Bow Vernon selaku Manajer Riana saat ditemui Sindonews di Gendung Sentral Senayan 3, Jakarta.

Selain digelar secara langsung, Audisi juga bisa diikuti melalui  online dengan mengunjungi www.AXN-Asia.com/AsiasGotTalent mulai 16 Mei hingga 9 Juli 2018 untuk mengirimkan video audisi. Video audisi maksimal berdurasi dua menit dan harus mencakup pengenalan singkat dari kontestan dan talenta.

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya