Syuting John Wick 3, Keanu Reeves-Halle Berry Kena Cinta Lokasi - SERBA SERBI DUNIA

Latest

Friday, June 1, 2018

Syuting John Wick 3, Keanu Reeves-Halle Berry Kena Cinta Lokasi


LOS ANGELES - Keanu Reeves adalah sosok aktor Hollywood yang sepi gosip terkait hubungan asmara. Tapi, belakangan santer beredar kabar bahwa aktor kelahiran Beirut, Lebanon, itu terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya di seri ketiga John Wick, Halle Berry.

Menurut kabar yang beredar, keduanya sudah dekat sebelum produksi film itu dimulai. Tapi, majalah Life & Style melaporkan, benih cinta mulai bersemi di hati kedua orang itu ketika mereka kerja bareng di lokasi syuting.

“Begitu mereka saling kenal satu sama lain, mereka menyadari bahwa ada sesuatu yang lebih kuat dibandingkan persahabatan,” ujar sebuah sumber itu kepada majalah itu seperti dikutip Aceshowbiz.

Dan, semuanya berjalan begitu mudah bagi mereka untuk saling jatuh cinta. Keanu disebut sebagai tipe pria idaman Halle dan sebaliknya.

“Halle suka karena Keanu itu sangat misterius, instropektif dan membumi. Keanu bukanlah sorotan Hollywood. Bagi Halle, itu sangatlah menarik,” kata sumber tersebut.

Meski begitu, pasangan ini dikabarkan tidak akan mengonfirmasikan hubungan mereka dalam waktu dekat. Menurut sumber tersebut, baik Halle dan Keanu tidak ingin mengumbar hubungan asmara mereka saat ini. “Hanya masalah waktu sampai mereka mengumumkannya,” imbuh sumber tersebut.

Di John Wick 3, Keanu kembali memerankan tokoh karakter judul film itu, sedangkan Halle bergabung di film itu sebagai Sofia, seorang pembunuh yang berharap bisa mendapatkan uang begitu dia bisa menangkap John Wick. Pasangan ini dikabarkan sangat intim di lokasi syuting.
Halle sempat pacaran dengan produser musik Alex Da Kid selama empat bulan sebelum putus pada Desember tahun lalu. Sebelumnya, Halle menikah dengan pemain baseball David Justice pada 1993 hingga bercerai pada 1996. Dia kemudian menikahi musikus Tony Benet pada 2001 sebelum bercerai pada 2005 karena Tony selingkuh.

Halle kemudian melahirkan putrinya pada Maret 2008 yang merupakan buah cintanya dengan model Gabriel Aubry. Halle kemudian menikahi aktor Olivier Martinez pada Juli 2013. Pasangan ini dikaruniai satu putra sebelum mereka bercerai pada 2015.

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya