Pasar Baru Panyabungan Terbakar, Puluhan Kios Pakaian dan Daging Ludes - SERBA SERBI DUNIA

Latest

Saturday, June 16, 2018

Pasar Baru Panyabungan Terbakar, Puluhan Kios Pakaian dan Daging Ludes


Kebakaran terjadi di Pasar Baru Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Sumatera Utara, tengah malam hingga pagi hari ini.



MADINA - Memasuki hari kedua Idul Fitri, kebakaran terjadi di Pasar Baru Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Sumatera Utara, tengah malam hingga pagi hari ini. Puluhan toko pakaian, penjahit pakaian dan kios daging serta rempah-rempah ludes terbakar.

Berdasarkan pantauan di lapangan, kebakaran terjadi sekitar pukul 03.00 WIB dini hari. Api diketahui berasal dari pajak daging yang berada di dalam kawasan Pasar Baru Panyabungan yang sudah ada sejak awal berdirinya pasar ini.

"Kita tadi sempat meminta bantuan dua unit mobil pemadam kebakaran, satu dari Tapanuli Selatan dan satu lagi dari Kota Padangsidimpuan," ujar Kabag Humas Pemerintah Madina, Mukhtar Apandi saat di temui SINDOnews di lokasi kejadian.

Setidaknya terlihat sebanyak enam mobil pemadam kebakaran (Damkar) dikerahkan untuk memadamkan si Jago Merah. selain mobil pemadam, bahkan 1 unit mobil Water Cannon dan satu unit mobil PDAM madina turut membantu menjinakkan api.


Hingga berita ini ditulis, api sudah mulai bisa dijinakkan para petugas pemadam kebakaran. Sementara kerugian belum dapat dipastikan.

"Beberapa personel kita turunkan untuk mengamankan lalu lintas di sekitar Pasar Baru dan benar satu unit water canon Polres dan PDAM Madina sudah kita kerahkan, alhamdulillah apinya sudah mulai bisa dijinakkan," ujar Kasat Lantas Polres Madina, AKP Herliandri di lokasi.

Selain itu, parkiran Pasar Baru Panyabungan menjadi pemandangan yang mengharukan, dimana parkiran tersebut menjadi tempat penyelamatan barang dagangan para pedagang yang masih bisa diselamatkan.

"Kita dari Blok DD lantai dua masih bisa diselamatkan, sedangkan lihat Blok N tadi saya lihat sudah ludes terbakar," timpal Nur Aisyah Lubis seorang pedagang pakaian di pasar itu.

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya