Kucing Tuli Achilles, Peramal Piala Dunia 2018 - SERBA SERBI DUNIA

Latest

Monday, June 11, 2018

Kucing Tuli Achilles, Peramal Piala Dunia 2018


Seekor kucing putih tuli bernama Achilles tak lama lagi bakal memulai aksinya sebagai peramal di Piala Dunia 2018. Saat ini dia masih berada di Museum Hermitage Saint Petersburg dan nantinya akan banyak wartawan atau wisatawan yang melihat aksinya saat memilih tim.

Achilles bisa dikatakan bakal mengikuti jejak Paul Gurita yang sempat mencuri perhatian di Piala Dunia 2010. Perbedaan keduanya terletak pada proses pemilihannya.

Paul memprediksi pemenang untuk Piala Dunia 2010 dengan memilih satu dari dua kotak berisi makanan. Sementara Achilles akan disajikan dengan mangkuk yang ditandai dengan bendera tim.

"Kami pergi untuk Achilles karena dia cantik, pertama-tama, tetapi juga karena seperti semua kucing putih dengan mata biru, dia tuli, jadi dia memiliki banyak intuisi, dia melihat dengan hati," kata Anna Kasatkina selaku dokter hewan seperti dikutip dari News18.

Untuk Piala Dunia, Achilles akan pindah dari rumahnya di ruang bawah tanah Hermitage, di mana dia bekerja dengan tim yang terdiri dari puluhan kucing lain untuk menjaga museum yang terkenal di dunia bebas dari hewan pengerat. (Baca juga: Debut si Kucing Tuli di Piala Konfederasi 2017)

Sebaliknya ia akan tinggal di kafe "Cat Republic" di dekatnya. "Dia akan tinggal di sini selama turnamen untuk membuatnya tetap dalam bentuk, karena dia memiliki lebih banyak kesempatan untuk pindah dan juga bertemu tamu," ungkap Kasatkina.

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya