Driver Online Mendadak Jadi Jutawan Setelah Sediakan Teh Gratis - SERBA SERBI DUNIA

Latest

Wednesday, June 6, 2018

Driver Online Mendadak Jadi Jutawan Setelah Sediakan Teh Gratis

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

JAKARTA - Perusahaan teh kemasan Ichitan menggelar program Mendadak Jutawan berhadiah Rp 300 juta. Salah satu pemenangnya adalah Punto Kuncoro, 27 tahun, yang berprofesi sebagai pengemudi taksi daring atau driver online.

Menurut Punto, dia menyediakan teh kemasan kepada penumpang secara gratis untuk berbuka puasa. “Setiap sore, saya menyediakan teh untuk penumpang yang ingin berbuka puasa,” katanya saat ditemui di kamar kosnya di Maguwoharjo, Depok, Sleman, Selasa, 5 Juni 2018.

Suatu sore, saat berbuka puasa, Punto tak sengaja menemukan tutup botol bertuliskan hadiah Rp 300 juta. Punto pun menelepon nomor yang tertera di tutup botol teh merek Ichitan itu.

Seminggu berselang, setelah dilakukan verifikasi, tim dari teh Ichitan menemuinya. “Alhamdulillah saya bisa melunasi kredit mobil,” kata driver online ini.

Menurut Andreas Advent Sitompul, Brand Manager PT Ichi Tan Indonesia, perusahaannya mempunyai program Mendadak Jutawan. “Ini komitmen Ichitan sebagai perusahaan ready to drink tea dari Thailand untuk membantu serta membagi kebahagiaan bagi masyarakat Indonesia,” ujarnya.

Selain dari Yogyakarta, sejumlah pemenang lain berasal dari Medan, Bangka, Batam, Palembang, Lampung, Pekanbaru, Jakarta, Bogor, dan Cirebon. Selain itu, ada pemenang dari Surabaya, Semarang, Purwokerto, Mojokerto, Balikpapan, Makassar, Banjarmasin, dan Samarinda.

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya