15 Film Marvel yang Akan Dirilis dan Sedang Dikembangkan - SERBA SERBI DUNIA

Latest

Tuesday, June 19, 2018

15 Film Marvel yang Akan Dirilis dan Sedang Dikembangkan


Hingga 2020 dan mungkin seterusnya, Marvel Studios bersama Disney, Fox dan Sony telah mempersiapkan serangkaian film superhero yang paling seru dan ditunggu.


JAKARTA - Marvel membuka tahun 2018 ini dengan sangat manis. Tiga film yang mereka rilis, yaitu Black Panther, Avengers: Infinity War dan Deadpool 2, sukses menguasai box office dan memecahkan banyak rekor pemasukan.

Meski begitu, bukan berarti mereka berhenti. Pascarilis tiga film tersebut, Marvel Studios sudah mempersiapkan sederet film superhero yang layak tunggu dari berbagai universe yang ada, yaitu Avengers, X-Men dan Spider-Man.

Semuanya itu akhirnya terwujud sejak Marvel dibeli Disney dan kemudian mencapai kesepakatan dengan Sony untuk Spider-Man dan Fox untuk X-Men serta Fantastic Four. X-Men berjaya di Fox, sementara Marvel Cinematic Universe menggila di Disney dan Spider-Man mulai kembali dibangun di Sony.

Dikutip dari Time, setelah Deadpool 2 dirilis pada Mei lalu, Marvel kembali akan menyapa penggemarnya di bioskop pada Juli mendatang dengan film Ant-Man and the Wasp. Ini kemudian akan disusul film dari Spider-Man universe dan juga X-Men.

1. Ant-Man and the Wasp (Juli 2018) 
Universe: Marvel Cinematic Universe


Belum diketahui dengan pasti seperti apa plot sekuel Ant-Man. Yang jelas, film ini masih disutradarai Peyton Reed dengan Paul Rudd kembali sebagai Ant-Man dan Evangeline Lili akan memerankan tokoh the Wasp. The Wasp akan menjadi superhero wanita pertama di Marvel Cinematic Universe yang namanya masuk menjadi judul. Film ini juga akan dibintangi Michelle Pfeiffer dan Laurence Fishburne.

Satu hal yang belum terungkap dari plot film ini adalah timeline Ant-Man. Film ini dirilis setelah Avengers: Infinity War tayang di bioskop dan Ant-Man pernah muncul di Captain America: Civil War. Dari trailer terlihat bahwa film ini sepertinya terjadi pada masa sebelum Infinity War dan terjadi setelah Civil War.

2. Venom (Oktober 2018)
Universe: Spiderverse—Spider-Man Universe

Pada 2017, Sony dan Disney bersatu untuk merilis Spider-Man: Homecoming. Meski begitu, Sony secara independen akan memproduksi serangkaian film berbasis karakter-karakter dari buku komik Spider-Man di universe terpisah. Venom adalah yang pertama.

Tom Hardy bakal memerankan Venom, pria yang terinfeksi parasit alien dan berubah menjadi versi gelap Spider-Man. Eksekutif Sony dan Disney telah menyatakan, aktor pemeran Spider-Man, Tom Holland, tidak akan muncul di Venom. Tentu sulit membayangkan sebuah film tentang Venom tanpa kehadiran musuhnya, Spider-Man.

3. Spider-Man: Into the Spiderverse (Desember 2018)
Universe: Spiderverse


Di layar lebar, Peter Parker selalu menjadi Spider-Man. Padahal, di komiknya, sejumlah orang sudah  menjadi Spidey, termasuk Miles Morales. Ketika Disney dan Sony mengumumkan akan me-reboot franchise Spider-Man setelah gagalnya film Spider-Man dengan bintang Andrew Garfield, banyak fans melobi agar mereka membuat film Miles Morales. Tapi, kedua studio itu memilih Tom Holland sebagai Peter Parker. Meski begitu, mereka memberikan bocoran di Spider-Man: Homecoming bahwa Miles akan ditambahkan ke salah satu film live-action buatan Disney.

Sutradara Lego Movie, Phil Lord dan Chris Miller mengembangkan film animasi yang menampilkan Miles—dan Spidey lain—untuk Sony. Shameik Moore akan menyulihsuarakan Miles. Mahershala Ali dan Live Schreiber juga akan menyumbangkan suara untuk film ini.

4. Silver and Black (Februari, 2019)
Universe: Spiderverse

Sony tidak mau membuang-buang waktu untuk memperluas Spiderverse. Mereka telah menggaet Gina Prince-Bythewood untuk menukangi film tentang Silver Sable dan Black Cat. Detil plot belum ada, tapi Silver Sable—kepala skuad elitp—sepertinya akan memburu pencuri lihai Black Cat sampai mereka bergabung. Prince-Bythewood pernah menyebut film seperti Thelma & Louise sebagai inspirasi film ini.

5. Dark Phoenix (Februari 2019)
Universe: X-Men


Di film ini, Jean Grey yang diperankan Sophie Turner akan berubah dari superhero menjadi supervillain. Kisahnya akan ber-setting pada 1990an dan Jean akan bergabung dengan kekuatan gelap di pikirannya.

Dark Phoenix disutradarai Simon Kinberg yang juga menjadi penulis naskah. Sejak dulu, cerita ini sudah menjadi keinginannya setelah menelan kekecewaan pada X-Men: The Last Stand di mana saga Dark Phoenix hanya menjadi pemanis. James McAvoy akan kembali memerankan Profesor X, Jennifer Lawrence sebagai Mystique dan Michael Fassbender sebagai Magneto. Jessica Chastain akan memerankan tokoh jahat yang belum terungkap.

6. Captain Marvel (Maret 2019)
Universe: Marvel Cinematic Universe

Captain Marvel yang diperankan Brie Larson adalah wanita pertama yang mendapatkan film solo di Marvel Cinematic Universe. Film ber-setting 1990an ini akan mengungkap evolusi Carol Danvers dari pilot jet tempur menjadi superhero terbang yang bisa menembakkan laser dari tangannya.

Di komik, Captain Marvel pernah bergabung bersama Avengers dan Guardians of the Galaxy. Rumor yang beredar menyebut sejumlah karakter Guardians of the Galaxy akan muncul di film yang disutradarai Anna Boden dan Ryan Fleck ini. Samuel L Jackson akan muncul sebagai Nick Fury dan Lee Pace akan memerankan Ronan the Accuser yang menjadi penjahat di Guardians of the Galaxy 1 di film ini.

7. Avengers 4 (Mei 2019)
Universe: Marvel Cinematic Universe


Film keempat Avengers yang belum diberi judul ini akan mengakhiri Fase Tiga Marvel Cinematic Universe. Di film ini, sejumlah kontrak bintangnya berakhir, seperti Chris Evans (Captain America), Chris Hemsworth (Thor), Mark Ruffalo (Hulk), Robert Downey Jr. (Iron Man), Scarlett Johansson (Black Widow) dan Jeremy Renner (Hawkeye). Kebetulan, karakter mereka di Infinity War selamat dari jentikan jari Thanos (Josh Brolin).

Chris Evans sudah terbuka dengan perasaannya yang ingin meninggalkan franchise itu. Sedangkan, Chris Hemsworth mengatakna tidak akan memerankan Thor lagi usai Avengers 4. Scarlett mungkin akan terus karena Disney akhirnya menemukan orang untuk menulis film solo Black Widow.

Plot film ini belum diketahui secara pasti. Russo bersaudara yang menyutradarai film ini belum mengungkap detil Avengers 4. Tapi, di film ini, Ant-Man dan Captain Marvel diperkirakan akan ikut tampil.

8. Gambit (Juni 2019)
Universe: X-Men

Selama bertahun-tahun, Channing Tatum berjuang untuk bisa mewujudkan film solo Gambit. Dia berencana membintangi film tentang pencuri berkemampuan mengisi obyek tak bergerak dengan kekuatan yang meledakkan itu.

Film ini awalnya memulai produksi pada 2015, tapi Fox memasukkannya ke daftar tunggu setelah dua sutradaranya memutuskan mundur. Channing mengatakan, ingin melakukan sesuatu yang lebih edgy dan original dengan karakter itu. Superhero seperti Logan alias Wolverine dan Deadpool telah membuka pintu bagi Gambit untuk mengambil risiko besar. Belum diketahui siapa sutradara baru untuk film ini.

9. Spider-Man: Homecoming 2 (Juli 2019)
Universe: Marvel Cinematic Universe


Spider-Man jelas akan selamat dari jentikan tangan Thanos karena dia harus membintangi dua film solo Spider-Man. Tom Holland akan kembali memerankan Peter Parker dan Zendaya akan kembali sebagai MJ. Meski, Robert Downey Jr. memerankan peranan besar di film pertama Spider-Man sebagai mentor, Tom telah mengonfirmasi bahwa Iron Man tidak akan muncul di Homecoming 2. Disney dan Sony masih bungkam soal plot film ini.

10. The New Mutants (Agustus 2019)
Universe: X-Men

Fox secara perlahan membangun serombongan aktor muda untuk mengambil alih film X-Men di saat aktor seperti James McAvoy, Michael Fassbender dan Jennifer Lawrence keluar dari film ini. Mereka adalah kelompok kedua yang memerankan X-Men, setelah kelompok pertama seperti Ian McKellan, Hugh Jackman, Patrick Stewart dan Halle Berry usai.

Fox memperkenalkan aktor baru untuk memerankan versi muda karakter dari film asli X-men seperti Sophie Turner sebagai Jean Grey dan Alexandra Shipp sebagai Storm di X-Men: Apocalypse. Selain itu, mereka juga menarik karakter lain dari komik dan memberikann debut layar besar seperti Dafne Keen sebagai X-23 di Logan.

The New Mutants memperkenalkan serangkaian aktor baru di franchise ini, termasuk Anya Taylor-Joy, Maisie Williams, Charlie Heaton dan Henry Zaga. Seperti Deadpool dan Logan, film ini akan menguji ikatan genre dalam pembuatan film superhero, kali ini dengan genre horor.

11. Guardians of the Galaxy Vol. 3 (2020)
Universe: Marvel Cinematic Universe


Sutradara dua film Guardians of the Galaxy, James Gunn, sudah pernah menyebutkan film ketiga seri ini akan dirilis pada 2020. Belum diketahui tentang plot film ini, tapi di Infinity War, Guardians memerankan peranan penting dalam menghadapi Thanos. Gamora diceritakan tewas di Infinity War sebagai tumbal Thanos untuk mendapatkan Soul Stone atau Batu Jiwa. Sementara, Nebula masih selamat dan sedang bersama Iron Man di planet Titan.

Selain itu, James juga mengungkapkan spinoff Guardians mungkin akan dikerjakan. Di adegan pascakredit Guardians of the Galaxy Vol 2, Ravangers yang diperankan Sylvester Stallone, Michelle Yeoh dan lain-lain membahas tentang menyatukan kembali tim pahlawan yang tercerain berai.

12. Black Panther 2 (Belum Diketahui)
Universe: Marvel Cinematic Universe

Bos Marvel Studios Kevin Feige sudah mengonfirmasi adanya sekuel Black Panther dan berharap Ryan Coogler, yang menukangi film pertama, bakal kembali menjadi sutradara sekuel ini. Chadwick Boseman, Lupita Nyong’o dan bintang lain dari film pertama mungkin akan kembali di sekuel ini.

13. Black Widow Movie (Belum Diketahui)
Universe: Marvel Cinematic Universe


Black Widow mungkin akan dibuatkan film solonya setelah sekian lama. Scarlett Johansoon sudahn muncul di 6 film Marvel, dimulai dengan Iron Man 2 pada 2010, tapi dia tidak pernah menjadi bintang utama.

Pada Januari 2018, Marvel menggaet Jac Schaeffer untuk menulis skrip film ini meski studio itu belum mengonfirmasi kalau film Black Widow akan dibuat. Tapi, pemeran Captain America, Chris Evans, mengungkapkan, Marvel sedang mengerjakan film solo Black Widow.

14. Doctor Strange 2 (Belum Diketahui)
Universe: Marvel Cinematic Universe

Secara resmi, Marvel belum mengonfirmasi sekuel Doctor Strange. Tapi, penulis cerita film pertama, C Robert Cargill dan sutradara Scott Derrickson baru-baru ini mengungkapkan jika mereka sudahn punya konsep dan penjahat untuk film kedua. Kalau ide mereka mendapatkan lampu hijau, maka Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) sepertinya akan melawan Nightmare, penguasa Dream Dimension. Mereka juga mengungkapkan, Mordo (Chiwetel Ejiofor) akan memerankan peranan besar di sekuel ini.

15. Logan Spinoff (Belum Diketahui)
Universe: X-Men


Logan mengejutkan semua orang. Film superhero gelap yang ber-setting pada 2029 ini meraih pujian kritis dan bahkan mendapatkan nominasi Oscar untuk kategori screenplay terbaik. Tidak heran jika Fox kemudian mengerjakan skrip yang berpusat pada Laura, gadis kecil yang diantar Logan ke penjuru negeri di film itu.

Laura jelas bisa memakai mantel Wolverine di film masa depan. Dia dan mutan muda lainnya yang merupakan korban eksperimen di Logan bisa mewakili masa depan yang lebih beragam bagi film X-Men dan superhero lain.

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya