Menikah Hari Ini, Meghan Markle Ditemani Pangeran Charles - SERBA SERBI DUNIA

Latest

Saturday, May 19, 2018

Menikah Hari Ini, Meghan Markle Ditemani Pangeran Charles


LONDON - Ayah Meghan Markle, Thomas Markle dipastikan tidak akan menghadiri pernikahan putrinya yang akan menikah dengan Pangeran Harry karena alasan kesehatan. Sebagai pengganti, Meghan akan ditemani Pangeran Charles.

Pangeran Charles merupakan ayah dari Pangeran Harry itu akan mendampingi artis cantik ini menuju altar gereja pada upacara pernikahan kerajaan Inggris yang digelar di Kapel St George, Istana Windsor.

"Pangeran Wales dengan senang menyambut Markle dalam keluarga kerajaan dengan cara seperti ini," tulis pernyataan resmi Istana Kensington seperti dilansir BBC.

Upacara pernikahan akan dimulai pada pukul 12.00 BST atau 19.00 WIB. Seperti diberitakan sebelumnya, pekan lalu, Thomas Markle mengalami serangan jantung yang mengharuskannya menjalani operasi.

Selain sekandal dirinya dengan paparazzi yang dibuatnya, Thomas juga kerap berubah pikiran terkait kehadirannya di acara spesial sang putri, Meghan Markle. Awalnya Thomas berencana menghadiri royal wedding tersebut.

Namun, dia berubah pikiran dan memilih untuk tidak mengunjungi Meghan dan tetap berada di rumahnya di Meksiko. Terkait keberadaan sang ayah, Meghan telah memberikan pernyataan resmi bahwa ayahnya tidak akan menghadiri acara bahagianya itu.

"Sayangnya ayah saya tidak akan menghadiri pernikahan kami. Saya selalu memperhatikan ayah saya dan berharap dia dapat ruang untuk fokus pada kesehatannya," jelas Meghan dalam pernyataannya.

Sementara, ibun Meghan Markle, Doria Ragland telah berada di Inggris dan bertemu dengan Ratu Elizabeth di Istana Windsor. Ini merupakan pertemuan pertama Doria dengan pemimpin Inggris itu. Doria juga telah diperkenalkan dengan Pangeran Charles dan Pangeran William.

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya