Lahir dengan 'Topeng Batman', Pesona Bayi Ini Tak Terelakkan - SERBA SERBI DUNIA

Latest

Saturday, May 12, 2018

Lahir dengan 'Topeng Batman', Pesona Bayi Ini Tak Terelakkan


Kejadian mengharukan dialami keluarga Lacey Jackson (35) dan Andrew Jackson (34) asal Amerika Serikat tatkala Lacey melahirkan bayi perempuan yang sehat dan cantik yang diberi nama Natalie. Lacey mengakui dia sangat senang mendengarkan tangisan bayi saat dia melahirkan dengan caesar namun sangat terkejut tatkala perawat mengangkat dan memperlihatkan anak kandungnya itu.

Natalie lahir dengan tubuh gempal namun di bagian wajahnya terdapat tanda lahir yang menutupi hampir sepertiga wajah bayi itu dan merupakan sejenis jaringan kulit berwarna gelap. Sekilas penampakannya, bayi Natalie seperti terlihat mengenakan topeng.

Natalie lahir pada tanggal 9 Januari 2018 lalu dan sejak lahir dia diketahui sangat suka tersenyum dan tampak bahagia. Orangtuanya sempat khawatir jikalau kondisi tanda lahir itu akan mengganggu tumbuh kembang Natalie namun hingga saat ini disebutkan, dokter belum merasa hal itu menjadi problem untuk kesehatan tubuhnya.

Lacey sang ibu sebagaimana dilansir Mirror sempat mengaku khawatir bahwa anaknya akan menjadi bulan-bulanan dan objek bullying tatkala dia bersosialisasi nantinya. Namun dia akhirnya sadar bahwa cinta dan kasih sayang keluarga akan membuat Natalie bisa tumbuh dengan baik dan bisa menerima keadaan itu dengan bahagia.

"Dia sangat cantik namun tanda lahir itu tampak seperti bekas luka dan saya cemas kalau dia menjadi ejekan," kata Lacey. 

"Namun saya bertekad akan menjaga dan merawat dia sebaik mungkin sehingga dia punya kepercayaan diri dan siap menghadapi dunia dan bisa jadi apa pun yang dia mau," lanjut ibu yang berbahagia itu.

Lacey mengatakan, dua kakak lelaki Natalie bernama Elliot dan Davin juga sempar bertanya soal tanda lahir di wajah sang adik. Lacey kepada anak-anaknya mengatakan bahwa tanda lahir itu ibarat topeng ala superhero misalnya Batman yang dimiliki Natalie sebagai ciri bahwa dia kuat dan akan bisa mencapai apa pun.

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya