Gogon Srimulat, Sosok yang Senantiasa Hadirkan Kebahagiaan - SERBA SERBI DUNIA

Latest

Tuesday, May 15, 2018

Gogon Srimulat, Sosok yang Senantiasa Hadirkan Kebahagiaan


Banyak orang yang tak percaya dengan kabar meninggalnya pelawak Gogon Srimulat. Selama ini, sosoknya dikenal selalu cerita dan bahagia.

JAKARTA - Kabar meninggalnya pelawak senior, Gogon cukup mengagetkan banyak kalangan, khususnya rekan-rekan almarhum. Thrio Haryanto, penulis buku Srimulatism: Selamatkan Indonesia dengan Tawa, bahkan mengaku cukup shock mendengar kabar duka itu.

Saat diwawancara MNC Trijaya FM via sambungan telepon, Thrio mengatakan, kemungkinan Gogon meninggal dikarenakan serangan jantung.

"Waktu dengar, saya tidak percaya, karena kemarin masih ada acara panggung di Lampung. Yang kami dengar, jantung. Mas Gogon pernah bilang, 'Saya jantung, kata dokter,' " kata dia.

Sementara itu, di mata Thrio yang memiliki hubungan cukup dekat dengan almarhum, keceriaan yang dihadirkan Gogon tidak hanya sekadar di atas panggung saja. Dalam kehidupan sehari-hari di luar panggung pun, Gogon senantiasa menciptakan keceriaan bagi orang-orang di sekitarnya.

"Mas Gogon itu baik di panggung maupun di luar panggung, membawa aura kegembiraan. Kalau dia bercerita, selalu berapi-api, benar-benar humoris," papar dia.

"Saya melihat sosok yang punya peran penting di Srimulat. Ketika dinyatakan vakum, dia berinisiatif untuk Srimulat reunian," lanjut Thrio.

Di balik candaan segar yang senantiasa dihadirkannya, Thio menilai banyak pelajaran yang bisa dipetik dari sosok almarhum. "Belajar dedikasi, loyalitas dalam dunia yang digelutinya. Mas Gogon mengeksplor itu tidak pernah berhenti. Semua dilakoninya dengan senang hati. Dia punya kepedulian yang tinggi kepada kelompok ini (Srimulat) dan dunia hiburan," beber dia.

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya