Gaya Meghan Markle tampil perdana usai menikah dengan Pangeran Harry - SERBA SERBI DUNIA

Latest

Wednesday, May 23, 2018

Gaya Meghan Markle tampil perdana usai menikah dengan Pangeran Harry


Gaya Meghan Markle tampil perdana usai menikah dengan Pangeran Harry. Meghan Markle tampil untuk pertama kali di depan umum dalam acara pesta kebun yang digelar di Istana Buckingham, di London. DIa tampil setelah menjadi Duchess of Sussex.

Istri Pangeran Harry, Duchess of Sussex, Meghan Markle saat menghadiri pesta kebun yang digelar di Istana Buckingham, di London. Tiga hari setelah acara pernikahannya dengan Pangeran Harry, Meghan Markle tampil perdana di depan umum bersama suami.


Duchess of Sussex, Meghan Markle terlihat akrab berbincang dengan mertuanya Duchess of Cornwall, Camilla Rosemary, ibu tiri dari Pangeran Harry di pesta kebun di Istana Buckingham, di London.


Duchess of Sussex, Meghan Markle terlihat menggandeng tangan suaminya Pangeran Harry saat tampil di depan umum. Penampilan perdana Meghan Markle ini sekaligus merayakan ulang tahun ke-70 untuk Pangeran Charles.


Duchess of Sussex, Meghan Markle terlihat tersenyum saat menghadiri pesta kebun di Istana Buckingham, di London.


Pangeran Charles dan istrinya Duchess of Cornwall, Camilla Rosemary terlihat mendampingi Pangeran Harry dan istrinya Duchess of Sussex, Meghan Markle saat menghadiri pesta kebun di Istana Buckingham, di London.

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya