Benarkah Ayu Ting Ting Akan Pacari Boy William ? - SERBA SERBI DUNIA

Latest

Wednesday, May 16, 2018

Benarkah Ayu Ting Ting Akan Pacari Boy William ?


Jakarta – Salah seorang Penyanyi dangdut, Ayu Ting Ting baru-baru ini, beradu akting dengan aktor tampan, Boy William dalam film terbaru mereka yang berjudul “Dimsum Martabak”. Dilihat dari trailer dan video klip yang sudah tayang, Ayu dan Boy terlihat cocok sebagai pasangan kekasih.

Bahkan, keduanya terlihat mesra sekali. Tak sedikit penggemarnya yang mengira Ayu dan Boy terbawa perasaan gara-gara bermain dalam film tersebut. Fans juga menjodohkan pelantun “Alamat Palsu” tersebut dengan Boy William. Janda 26 tahun itu akhirnya bicara terkait tentang perjodohan tersebut. Menurutnya, Boy bukanlah tipe pria idamannya. Terlebih lagi, dirinya dan Boy sudah berteman cukup lama.

“Boy bukan tipe gue, dari 2010 sudah delapan tahun kenalnya. Masa iya sih pacaran, ya nggak lah,” kata Ayu Ting Ting, saat ditemui dipeluncuran video klip sountrack film Dimsum Martabak di Tangerang.

Ayu Ting Ting melanjutkan, justru dengan perkenalan selama itu, dirinya tak kesulitan membangun karakter bersama Boy dalam film. Menurut Ayu Ting Ting, Boy William sudah dianggap sebagai keluarga sendiri. Apalagi penyanyi rap itu juga dekat dengan Bilqis Khumaira Razak, putri semata wayangnya.  

“Alhamdulillah sih walau jarang ketemu, tapi kita sudah kenal satu sama lain. Jadi chemistry-nya kayak orang pacaran. Orang di luar jadi baper dengan karakter kami berdua. Doain aja semoga filmnya baik,” katanya.

“Dekat kalau main ke lokasi syuting, Boy suka main sama Bilqis,” tuturnya.

Diketahui, Boy William dan Ayu Ting Ting bermain dalam film Dimsum Martabak yang akan tayang 15 Juni 2018. Film yang diproduksi oleh RA Pictures ini mengusung genre drama komedi, menceritakan tentang kisah cinta antara Mona yang diperankan oleh Ayu Ting Ting dengan Soga yang diperankan oleh Boy William.

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya