Alan Walker Sukses Pecahkan Malam SHVR Ground Festival 2018 - SERBA SERBI DUNIA

Latest

Sunday, May 6, 2018

Alan Walker Sukses Pecahkan Malam SHVR Ground Festival 2018


JAKARTA - Alan Walker menjadi line-up paling dinanti di hari terakhir SHVR Ground Festival 2018. Ia menjadi satu-satunya bintang yang membuat para pengunjung rela berdesak-desakan di panggung utama. 

Tanpa menunggu lama, Alan langsung menghentak panggung dengan lagu-lagu remixnya. Di sela-sela itu, ia menyisipkan lagu-lagu andalannya seperti, Alone dan Faded, untuk membuat ricuh para penonton.


Sesuai ekspektasi, Alan Walker berhasil membius para penonton dengan kemampuannya. Ia memberikan sebuah playlist yang tak hentinya membuat para penonton berjoget ria.

Penampilan dalam SHVR Ground Festival 2018 ini memang bukan yang pertama bagi Alam di hadapan para penggemarnya di Indonesia. Namun penampilan kali ini cukup membuat para penonton tak rugi merogoh kocek demi menyaksikan acara SHVR secara keseluruhan.

Selama hampir satu jam lebih Alan Walker menghibur para penggemarnya di Allianz Ecopark, Ancol, Jakarta Utara.

Pertunjukan di panggung utama sendiri diakhiri oleh penampilan dari DJ Sergi Romero. Dengan mengandalkan playlist yang sering didengar, Sergi berhasil menutup acara dengan sangat memuaskan.


Acara SHVR Ground Festival 2018 sendiri merupakan buah kerja sama dari The F Thing. Clothing line milik Valencia Tanoesoedibjo tersebut menjadi penyeria merchandise resmi dari SHVR Ground Festival 2018.

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya