Wah, Wanita Cantik Ini Memenangkan Kontes Bokong Terindah - SERBA SERBI DUNIA

Latest

Thursday, April 19, 2018

Wah, Wanita Cantik Ini Memenangkan Kontes Bokong Terindah


Shenyang – Seorang wanita cantik bernama Gao Qian belakangan ini mendadak populer di Tiongkok. Pasalnya, ia baru saja memenangkan kontes bokong terindah pada 2017 silam. Di Tiongkok, gadis yang masih berusia 20 tahun tersebut dikenal dengan julukan Miss Bum Bum pasca terpilih sebagai pemenang bokong terindah.

Gao Qian sendiri berasal dari Kota Shenyang di Provinsi Liaoning. Pada tahun 2017 silam, dirinya ikut dalam kompetisi tersebut. Dukungan dari pihak keluarga didapat olehnya, terlebih lagi dari sang ayah.

“Sudah impianku untuk menghadiri kompetisi di suatu hari. Ayah saya memberi saya banyak dorongan setelah saya mendaftar untuk kompetisi. Keluarga saya juga berpikir ini adalah hal yang sangat positif untuk dilakukan.” kata Goa Qian kala itu dilansir MailOnline.

Setelah menjadi pemenang dalam kontes bokong terindah tersebut, kehidupan Gao Qian kini berubah drastis. Pada akun Instagram miliknya, Gao Qian memiliki banyak sekali penggemar. Dia juga telah memiliki studio self-branded sendiri di Shenyang.

Dari sana pula, dia bekerja sebagai pelatih kebugaran mengajar orang lain bagaimana mereka bisa mencapai tampilan bokong yang serupa. Dengan ketenaran dan kekayaannya yang baru ditemukan, Gao mengklaim sanggup membeli mobil impiannya.

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya