Paranormal Ini Mengaku Ngefans Berat Dengan Nagita - SERBA SERBI DUNIA

Latest

Friday, April 20, 2018

Paranormal Ini Mengaku Ngefans Berat Dengan Nagita


Jakarta – Baru-baru ini seorang Paranormal kondang, Mbah Mijan, kembali menuliskan sebuah pernyataan di media sosial yang menuai kontroversi. Postingannya kali ini mengenai artis cantik, Nagita Slavina, yang merupakan istri dari presenter kondang Raffi Ahmad.

Mbah Mijan mengatakan bahwa dirinya ingin sekali bertemu dengan wanita yang akrab disapa Gigi ini sekali lagi. Bahkan Mbah Mijan mengungkapkan bahwa apabila kesempatan itu tiba, dirinya juga ingin memeluk Gigi dengan sangat erat. Hal itu ia lakukan lantaran ia mengaku sebagai fans berat Gigi.

Tentu saja postingan Mbah Mijan tersebut menuai komentar yang beragam dari para netizen yang melihatnya. Tak sedikit para netizen yang menilai jika keterangan yang ditulis paranormal kondang ini sebagai pesan tersirat dari ramalannya.

“Ini tu kode Mbah bilang pengen meluk itu kode artinya dia tau sesuatu cuma dibikin caption sprti itu,” ujar rahmah_anindya.

“Wahh..ngerti aku….,,cz si raffi ny uda nyia2in perempuan yg hati ny luar biasa ya mbah,” sambung rama.ryana.

“Caption mbah mijan mengandung arti.mudhn filling aq yg ga enak ga trjadi ya mbah.seandainya mbah bs bntu tlong bntu nagita ya mbah,” papar gustyaningsih26.

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya