Bau Kaki Busuk Gagalkan Aksi Pencurian di Cina - SERBA SERBI DUNIA

Latest

Wednesday, March 14, 2018

Bau Kaki Busuk Gagalkan Aksi Pencurian di Cina


Jakarta - Gara-gara bau kaki yang menyengat, rencana seorang penjahat di Cina untuk membobol rumah penduduk gagal.

Berawal ketika maling ini bermaksud menghilangkan jejak dirinya di rumah yang akan dibobolnya. Ia pun mencopot sepatunya. Ia tak menyadari bau kakinya yang menyengat.

Saat tengah sibuk membongkar rumah, sang pemilik rumah tiba-tiba muncul sehingga pencuri tersebut panik lalu bersembunyi di bawah tempat tidur.

Bau kaki dari pencuri yang tidak disebutkan namanya itu, memudahkan keberadaannya dideteksi oleh pemilik rumah di kota Lintou, provinsi Guangdong, Cina.

Menurut laporan South China Morning Post, bau busuk dari kaki pencuri itu membuat pemilik rumah curiga bahwa ada sesuatu yang tak beres. Dia kemudian mencoba menemukan asal bau tersebut, sebelum akhirnya mendapati seorang pria asing di bawah tempat tidur.

Pria yang belakangan diketahui berasal dari distrik Hanshan, provinsi Anhui itu lolos dari kejaran pemilik rumah. Namun pelariannya berakhir setelah polisi melacak alamatnya dan menangkapnya.

Polisi  melacak pencuri itu berkat bau menjijikkan dari kakinya.

Para netizen  media sosial Cina mengungkapkan simpati mereka kepada pemilik rumah dan polisi yang harus mencium bau busuk kaki  untuk menemukan si pencuri. 

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya