Serba-serbi Kantong Khusus Sepatu - SERBA SERBI DUNIA

Latest

Sunday, February 11, 2018

Serba-serbi Kantong Khusus Sepatu


Jakarta - Shoes bag atau kantong sepatu mungkin bukan jenis tas yang selalu diingat orang. Memang hanya benda kecil, tapi keberadaannya membuat penataan dalam koper ataupun ransel menjadi lebih manis.


Ketika sepatu olahraga diperlukan untuk dijinjing ke pusat kebugaran pun, Anda tinggal menentengnya. Memang variasinya juga tidak seperti tas umum lainnya. Namun ada pilihan warna-warni menarik bagi perempuan dan tentu tas yang kukuh untuk sepatu pria atau olahraga.

Berikut bermacam-macam kantong khusus sepatu seperti dilansir majalah Travelounge.

1. Miamica

Salah satu merek yang mengeluarkan beragam tas untuk aksesori ini juga memiliki koleksi shoes bag. Khusus untuk kaum hawa, didesain sederhana, namun cukup menarik dengan pilihan warna dan hiasannya. Kantong juga terbagi dalam dua ruang, sehingga satu sepatu tak akan bergesekan dengan pasangannya. Harganya dipatok sekitar US$ 20.


2. John Lobb

Model yang dikeluarkan merek ini cukup unik karena bentuknya disesuaikan dengan model sepatunya. Satu kantong untuk satu sepatu, dilengkapi dengan bordiran nama mereknya. Pilihannya berupa shoes bag untuk jenis umum, tapi ada pula long boot bag dan juga ankle boot bag. Bahkan wadah sepatu ini bisa dipesan agar sesuai dengan ukuran dan warnanya. Detail bisa diintip di www.johnlobbltd.co.uk.

3. Frank Millar Maritime

Terbuat dari kanvas. Tas sepatu yang satu ini terlihat kukuh. Millar melahirkan produk bergaya maritim yang simpel. Bisa digunakan untuk wadah sepatu olahraga dengan pilihan warna cokelat, biru tua, dan muda. Terlihat chic jika Anda perlu menentengnya. Harga dipatok pada kisaran US$ 85.

4. Nike, Real Madrid, dan Adidas

Sejumlah label produk olahraga juga mengeluarkan tas sepatu. Semisal Nike dengan pilihan warna cerah, seperti merah, biru, dan lain-lain. Harganya pada kisaran US$ 20,5. Ada pula Real Madrid Shoes Bag yang sederhana dan menarik. Dipatok senilai US$ 15,92. Sedangkan merek Adidas menampilkan ciri berupa garis-garis pada tas sepatu produknya. AC Milan 3 stripe shoes bag tersebut dibanderol pada kisaran US$ 20.

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya