Serba 5 di Malaysia Airlines : 5 Balita, 5 Tak Terbang - SERBA SERBI DUNIA

Latest

Thursday, February 22, 2018

Serba 5 di Malaysia Airlines : 5 Balita, 5 Tak Terbang


Jakarta - Di antara 217 penumpang dan 12 kru yang terbang bersama Malaysia Airlines MH370 yang hilang, terdapat lima anak usia di bawah lima tahun (balita). Belum jelas apa saja kebangsaan anak-anak ini. Angka lima juga menandai penumpang yang sudah membeli tiket, tetapi tidak muncul hingga pesawat lepas landas.


Direktur Jenderal  Departemen Penerbangan Sipil Malaysia, Azharuddin Abdul Rahman, dalam jumpa pers--yang dihadiri ratusan wartawan--di Kuala Lumpur, mengatakan bahwa bagasi kelima penumpang ini tidak terdapat pada pesawat yang hilang.  Bagasi mereka, kata Azharuddin--seperti dikutip kantor berita CNN--langsung diturunkan dari pesawat tatkala kelimanya tidak muncul hingga menit terakhir sebelum keberangkatan.

Pemerintah Malaysia memberi pernyataan resmi dalam dua jumpa pers. Pada jumpa pers pukul 16.00 waktu Kuala Lumpur, Azharuddin hadir bersama pejabat pelaksana Menteri Transportasi Malaysia Hishammuddin bin Tun Hussein. Keduanya menegaskan bahwa pesawat Boeing 777-200ER dengan rute terbang Kuala Lumpur–Beijing belum terlacak sedikit pun jejaknya

Pesawat diduga jatuh di sekitar Teluk Thailand. Kedua pejabat ini menyebutkan lokasi pencarian yang didukung sembilan negara--termasuk Indonesia--telah diperluas hingga ke Laut Andaman, Myanmar, dan pantai barat Malaysia. Azharuddin dan Hishammuddin menegaskan siaran media sebelumnya yang menyebutkan ada temuan pintu pesawat di wilayah perairan Vietnam tidak benar. “Kami prihatin sekali, tapi kami juga heran, kok pesawat ini bisa hilang seperti itu,” ujar Azharuddin.

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya