Dubai Hadirkan Food Truck Terapung di Laut - SERBA SERBI DUNIA

Latest

Sunday, February 4, 2018

Dubai Hadirkan Food Truck Terapung di Laut


Dubai Hadirkan Food Truck Terapung di Laut

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

DUBAI - Sebagai kota metropolitan, Dubai berhasil menghadirkan berbagai hal menarik, mulai gedung pencakar langit, taman bermain hingga gurun pasir yang membawa banyak kunjungan wisatawan setiap tahunnya.

Belum lama ini, kota di Uni Emirat Arab (UEA) itu kembali menarik perhatian wisata lewat food truck terapung dan berada di laut untuk pertama kalinya. Namun, untuk resminya akan diluncurkan bulan depan.

Food truck terapung ini dibangun selama tiga bulan pada Mei tahun lalu oleh Aquatic Architects Design Studio (AADS). Para peresmpiannya, food truck terapung ini diberi nama Aqua Pod. Keunikan ini membuat Aqua Pod menjadi food truck terapung pertama di dunia.

"Tujuan kami di sini adalah ingin membuktikan bahwa food truck tidak hanya ditemukan di darat, tetapi juga bisa mengambang di lautan yang mampu melayani orang-orang yang berada di kapal bukan hanya di mobil," kata Ahmad Yousuf pemilik AADS seperti dilansir Food and Wine.

Terletak di area Jumeirah Dubai, Aqua Pod menggunakan tenaga listrik. Menariknya, food truck terapung ini dirancang dengan sistem pembuangan sampah khusus yang bisa mengumpulkan sampah yang dibuang ke laut.

Namun, mengingat letaknya yang terapung di atas laut dan ditengah ombak laut yang tak stabil, membuat food truck ini hanya bisa menyajikan makanan olahan yang mudah dibuat, seperti burger dan sandwich. Meski demikian, ini hanya untuk sementara waktu.
Nantinya, pengunjung bisa mencicipi pizza dan berbagai jenis makanan pencuci mulut lainnya yang lezat.

Sementara, untuk mencapai food truck terapung di tengah laut ini, pengunjung harus menggunakan jet ski. Pihak pengelola sudah menyediakan jet ski untuk para pengunjung. Uniknya, saat di atas jet ski, pengunjung dapat memesan makanan melalui flag system.

Saat ingin memesan makanan, pengunjung hanya perlu mengangkat bendera yang telah diberikan. Selanjutnya, pelayan akan datang dan menyerahkan pesanan ke koki lalu mengantarkannya kepada pemesan.

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

SUMBER : https://lifestyle.sindonews.com/read/1278477/156/dubai-hadirkan-food-truck-terapung-di-laut-1517458323