SERBA-SERBI BALI BIKE - SERBA SERBI DUNIA

Latest

Wednesday, January 3, 2018

SERBA-SERBI BALI BIKE


Demi Bali Bike, Tinggalkan Anak

Ini benar-benar luar biasa. Sepasang suami-istri, Andi (41) dan Yonanda (41), warga Sunter, Jakarta Utara, rela meninggalkan dua anaknya yang masih bersekolah di tingkat sekolah menengah pertama (SMP) dan sekolah dasar (SD) demi mengikuti perjalanan bersepeda jarak jauh yang digelar harian Kompas atau Kompas Bali Bike di Bali pada 14-16 September 2012. Menurut Yonanda, selama ini, dia dan suaminya hanya mengikuti berbagai sepeda gembira (funbike) di Jakarta sehingga ketika dibuka pendaftaran Kompas Bali Bike, mereka pun langsung mendaftarkan diri jadi peserta. Keduanya pun mengajukan cuti sejak Kamis (13/9) sampai Senin (17/9). ”Kami ingin mencoba gowes di Bali,” kata Yonanda. (COK/JAN)

Uang Bisa Dicari

Saking hobinya dengan urusan persepedaan, Lie Surya banyak mengikuti kompetisi Triathlon Ironman di luar negeri. Dia harus membiayai kompetisi itu dari koceknya sendiri. Tidak tanggung-tanggung, sekali kejuaraan, laki-laki yang mempunyai perusahaan teknologi informasi (TI) di Jakarta itu harus mengeluarkan duit sekitar Rp 30 juta. Kejuaraan yang telah diikutinya antara tahun 2011 dan 2012 ada tiga. Dengan demikian, Lie sudah mengeluarkan uang sekitar Rp 90 juta. Tentunya kalau dihitung-hitung, uang sebesar itu dapat digunakan untuk membeli rumah, minimal mungkin dapat digunakan sebagai uang muka untuk rumah baru. ”Saya tidak melihat uangnya, melainkan kepuasan, sebab uang bisa dicari,” kata Lie Surya, Jumat (14/9), peserta Kompas Bali Bike 2012. (NIT/SEM/COK)

Beli Sepeda Diam-diam

Demi membeli sebuah sepeda karena hobi, segala cara dilakukan, termasuk secara diam-diam mengumpulkan uang untuk membeli sepeda yang harganya cukup mahal. Itu yang dilakukan Godlief Matatula (52), asal Medan, Sumatera Utara. Peserta Kompas Bali Bike ini mengaku menabung uang tanpa sepengetahuan istrinya. Setiap bulan dia menyisihkan sejumlah penghasilan, hingga akhirnya terkumpul Rp 5 juta. ”Kalau saya bilang ingin beli sepeda seharga Rp 5 juta, istri pasti keberatan. Istri baru tahu setelah sepedanya sudah ada. Walau sempat dimarahi habis-habisan, tapi akhirnya terima saja,” kata Godlief.

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya