Serba-serbi Bagasi Yamaha NMax, dari Tempat Buah hingga Akuarium - SERBA SERBI DUNIA

Latest

Monday, January 15, 2018

Serba-serbi Bagasi Yamaha NMax, dari Tempat Buah hingga Akuarium


Jakarta - Beberapa waktu lalu, emak-emak pemilik Yamaha NMax melakukan aksi mengejutkan, karena menjadikan bagasi skuter matik tersebut sebagai bak mandi anaknya.


Namun ternyata, aksi emak-emak tersebut ternyata menjalar ke sejumlah pengguna Yamaha NMax lainnya.

Tak percaya? Berikut ini sejumlah aksi nyeleneh diperlihatkan akun Instagram @nmaxnation. Pasalnya, dalam akun tersebut, sejumlah jepretan mata kamera memperlihatkan serba-serbi fungsi bagasi Yamaha NMax.

Ya, selain dijadikan pemandian anak, bagasi NMax juga bisa digunakan sebagai tempat santai balita. Bahkan, Anda bisa menaruh bantal sebagai alas.

Akan tetapi, perlu diperhatikan, hati-hati dengan jok NMax yang dikhawatirkan jadi boomerang, karena dapat menimpa sang bocah.

Selain itu, jok NMax juga bisa digunakan sebagai keranjang buah-buahan, mulai dari  rambutan, salak hingga durian.

Namun yang paling nyeleneh lagi yaitu, seorang pemiliki akun @hamzan_bigok96 yang di-repost @nmaxnation mencoba menyimpan ikan di bagasi NMax.

“Pelihara ikan di akuarium udah terlalu mainstream, coba di jok Nmax kalian ikannya lebih cepat gedeπŸ˜‚,” tulisnya.

@iqbalbabul Coba ndre kali aja lele lu bisa idup di box heheheu @andriansyah_firdaus236

@agusti.nur Habis mancing, simpan di bagasi

@jubed_459 persiapan tahun baru πŸ˜‚πŸ˜‚

@sugarfulll Orang gila

Yamaha NMax Jadi Bak Mandi Bocah, Bahayakah?

Emak-emak memandikan sang anak di bagasi Yamaha NMax kini menjadi viral di media sosial. Meski mendapatkan pujian atas caranya itu, tak sedikit yang menyatakan jika cara tersebut tak patut dilakukan karena berbahaya.

Ya, seperti pada umumnya, kendaraan sepeda motor termasuk Yamaha NMax dipastikan memiliki sistem kelistrikan dengan urutan kabel dan aki yang dekat dengan bagasi.

Jadi, hal itu dikhawatirkan, jika bagasi diisi air, maka dapat merembes ke bagian kelistrikan, termasuk sumber tenaga baterai atau aki NMax yang dekat dengan bagasi.

Kasus memandikan anak di bagasi Yamaha NMax ini membuat GM After Sales Division PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing Muhammad Abidin ikut angkat bicara.

Kata dia, fitur yang ditawarkan Yamaha termasuk bagasi NMax yang lapang, membuat sejumlah konsumen dan komunitas memanfaatkanya untuk keperluan.

“Kami tidak merekomendasinya. Tapi, hal tersebut tidak ada masalah secara teknis, teknology fuel injection Yamaha dengan engine bluecore (tetap) aman,” ungkap Abidin kepada Liputan6.com.

Selain itu, Abidin juga menyatakan, bahwa aki Yamaha NMax cukup aman, dengan jenis aki kering (free maintenance) dekat dengan bagasi.

“Di teknologi FI, yang penting Connector ECU dan Accu water resistance,” tutup Abidin.Domino 99

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya