Nuansa Memutih saat Berwisata di Air Terjun Niagara yang Membeku - SERBA SERBI DUNIA

Latest

Thursday, January 4, 2018

Nuansa Memutih saat Berwisata di Air Terjun Niagara yang Membeku


Nuansa Memutih saat Berwisata di Air Terjun Niagara yang Membeku

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Air terjun Niagara dikenal dengan aliran airnya yang deras. Namun, seiring perubahan cuaca, aliran Air terjun Niagara ini terlihat berbeda dari biasanya. Air terjun Niagara pun membeku.

Tentunya pemandangan ini sebenarnya indah secara kasat mata, tapi sekaligus mengerikan khususnya bagi mereka yang berada di tempat tersebut dan merasakan dinginnya suhu saat itu. Amerika saat ini mengalami akhir pekan paling dingin.

Yup, air terjun Niagara sebagai salah satu destinasi wisata, membeku. Kondisi ini menyebabkan beberapa hiu mati ditemukan di Atlantik. Namun, secara kasat mata, destinasi wisata ini sangat indah. Semua titik di area air terjun Niagara berwarna putih, seperti berada di negeri dongeng.

Deras aliran air pun terlihat terhenti di bagian ujung air terjun. Batu-batu di sekitarnya tertutup es membeku. Mengutip Metro, udara Arktik yang telah membuat suhu di bawah titik beku dan membawa suhu dingin ke beberapa titik memberikan pemandangan yang menakjubkan. Seperti di bagian South Carolina, hujan yang membeku melapisi menara gereja kota yang bersejarah.

Kendati demikian, para peramal cuaca memperingatkan masyarakat untuk mewaspadai hipotermia dan radang dingin akibat ledakan Arktik yang melelehkan petak besar dari Midwest ke Timur Laut. Para orang tua berisiko tinggi terkena flu berat, tapi dengan obat flu bisa mengurangi risiko tersebut. Para pecinta hewan mendesak masyarakat untuk menjaga hewan peliharaan mereka dan tidak membiarkan mereka berada di luar.

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

SUMBER : https://lifestyle.sindonews.com/read/1270561/156/nuansa-memutih-saat-berwisata-di-air-terjun-niagara-yang-membeku-1514949807