Yuk, Nikmati Libur Natal Romantis di Korea Selatan - SERBA SERBI DUNIA

Latest

Tuesday, December 19, 2017

Yuk, Nikmati Libur Natal Romantis di Korea Selatan


Yuk, Nikmati Libur Natal Romantis di Korea Selatan

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

SEOUL - Korea Selatan memberikan tempat pilihan detinasi untuk memeriahkan liburan Natal dan Tahun Baru. Para turis bisa menikmati tempat wisata di Neverland di 199, Everland-ro, Pogok-eup, Cheoin-gu, Yongin-si, Gyeonggi-do.

Mengutip Koreaboo,  Everland akan menghadirkan Festival 'Fantasi Natal' yang merupakan festival musim dingin fantastis dan romantis.

Selama acara berlangsung, pangunjung dapat menikmati berbagai atraksi menarik seperti T-express, Thunder Falls, Lost Valley, dan Safari Ride dengan lebih bebas dibandingkan saat musim lain karena miliki suasana Natal yang romantis.

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Terdapat juga Desa Santa dengan rusa Rudolf yang dihadirkan bersama dengan musik dari lagu-lagu Natal yang diputar sepanjang hari hingga memunculkan suasana Natal yang kuat. Di malam hari, desa ini akan berubah dengan penuh kilau cahaya lampu berkonsep emas, dan menerangi area sekitar.

Wahana ini pun sangat pas untuk berlibur Natal dan tahun baru bersama keluarga. Apalagi, tempat ini menjadi rekomendasi pilihan untuk menikmati beragama wahana bermain yang menarik.

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya


SUMBER :  https://lifestyle.sindonews.com/read/1266619/156/yuk-nikmati-libur-natal-romantis-di-korea-selatan-1513569750