Toy Story Land Jadi Wahana Bermain Terbesar di China - SERBA SERBI DUNIA

Latest

Tuesday, December 12, 2017

Toy Story Land Jadi Wahana Bermain Terbesar di China


Toy Story Land Jadi Wahana Bermain Terbesar di China

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

CHINA - Disneyland bakal membuka theme park di Shanghai, China dengan tema baru dan menjadi wahana bermain terbesar di sana.

Apa yang dilakukannya ini untuk menarik lebih banyak pengunjung ke resor terbarunya itu, bahkan pada tahun pertama beroperasi. Walt Disney Co yang merupakan pemilik tempat wisata ini telah menyetujuinya theme park akan hadir dengan wahana bermain Toy Story Land. Ini yang akan membedakan theme park lainnya di China.

Wahana baru ini akan menawarkan tiga ruangan menarik, yakni ruangan  meet and greet, toko butik dan restoran. Tempat itu akan menampilkan karakter Disney Pixar.

Para  pengunjung akan merasa menyusut sampai seukuran mainan Toy Story saat mengunjungi tempat itu. Lalu terdapatkan katakter Toy Story, seperti  Andy yang bakal memuaskan anak-anak.

Pengunjung juga bisa duduk di dalam "spiral kenyal" Slinky Dog serta menikmati perjalanan mendebarkan di jalur berbentuk U di Rex's Racer, dan naik gerobak kuda di Woody's Roundup sehingga memberikan sensasi berbeda saat bermain di taman hiburan tersebut.

Lalu, Disney berusaha menarik pengunjung dengan naik kapal bajak laut yang dipopulerkan dalam film “Pirates of The Caribbean”, serta berbagai pertunjukan menarik lainnya yang diambil dari film “Frozen” dan “Star Wars”.

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya


SUMBER : https://lifestyle.sindonews.com/read/1263828/156/toy-story-land-jadi-wahana-bermain-terbesar-di-china-1512655415