Tahun Baru Seru Ala Nature on Sundanese Hills - SERBA SERBI DUNIA

Latest

Friday, December 1, 2017

Tahun Baru Seru Ala Nature on Sundanese Hills


Tahun Baru Seru Ala Nature on Sundanese Hills

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

JAKARTA - Tahun baru selalu menjadi momen istimewa bagi semua orang. Bila tidak sempat merancang aktivitas seru agar momen pergantian tahun tidak terlewat begitu saja, Pesona Alam Resort & Spa Puncak menawarkan paket terbaiknya menikmati malam Tahun Baru 2018.

“Kami ingin memberikan lebih dari sekadar perayaan biasa dalam menyambut tahun baru. Kami percaya awal yang luar biasa akan membuat era baru yang menyenangkan bagi para tamu,” ujar Hotel Manager Pesona Alam Resort & Spa Puncak Melvin J Kindangen.

Mengusung tema Nature on Sundanese Hills , malam Tahun Baru 2018 di Pesona Alam Resort & Spa Puncak dimeriahkan musisi muda berbakat, JAZ. Mulai Rp5.800.000 net/paket, tamu telah mendapatkan fasilitas menginap untuk 3 hari 2 malam di kamar deluxe yang nyaman, termasuk makan malam pada 31 Desember 2017 dan gratis masuk ke acara New Years Party untuk dua orang di Sailendra Ballroom.

Berbagai macam aktivitas digelar untuk menyenangkan para tamu. Bazar, food stalls , kelas memasak bersama Chef Ryan, selebrasi ala tradisi Sunda, tracking ke Gunung Mas, pertunjukan angklung, disk jockey, foam party, dan kembang api akan menghidupkan semangat tahun baru bagi pengunjung.

Tidak lupa, round trip ticket ke Hong Kong dan paket liburan ke Bali siap dimenangkan sebagai hadiah utama selama acara berlangsung. Hotel ini sangat cocok untuk pencinta alam. Berada di tengah kawasan hutan pinus seluas 40 hektare, resort ini terletak 1.200 meter di atas permukaan laut.

Lokasinya yang berdekatan dengan Taman Safari menjadi daya tarik tersendiri. Walau pasar pengunjungnya tidak ditargetkan kelompok atau individu, mayoritas pengunjung Pesona Alam Resort adalah keluarga. Ini karena faktor kenyamanan dan penerapan konsep one stop entertainment .

Selain kolam renang menghadap ke pegunungan, ada ragam atraksi yang disuguhkan saat libur akhir pekan, yakni Pesona Durian (Dunia Ceria Anak), seperti sulap, story telling , dan dancing .

Ada juga fasilitas futsal lapangan rumput sintetik serta kuda poni dan arena archery (memanah). Tidak hanya itu, tamu juga bisa kongkow sambil menyeruput beragam kopi di kafe yang menawarkan nuansa hutan pinus, Clubhuis. (Dwi Nur Ratnaningsih)

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya




SUMBER : https://lifestyle.sindonews.com/read/1261833/156/tahun-baru-seru-ala-nature-on-sundanese-hills-1512011181