Singapura Suguhkan Pesta Akhir Tahun Sambut Wisatawan Indonesia - SERBA SERBI DUNIA

Latest

Monday, December 11, 2017

Singapura Suguhkan Pesta Akhir Tahun Sambut Wisatawan Indonesia


Singapura Suguhkan Pesta Akhir Tahun Sambut Wisatawan Indonesia

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

JAKARTA - Singapura bersiap menghadapi periode puncak kedatangan para wisatawan yang berasal dari Indonesia untuk berkunjung di pengujung Desember 2017. Tahun lalu, tercatat 330.000 orang wisatawan Indonesia mengunjungi Singapura pada  Desember 2016.

Tahun ini, rangkaian perayaan dan acara Natal menarik di Singapura kembali menjadi magnet bagi para  pelancong Indonesia yang ingin menghabiskan  liburan akhir tahun. Salah satu  yang menjadi  sorotan utama  yaitu  perayaan "Christmas on A  Great Street". Event yang diselenggarakan oleh Asosiasi Bisnis Orchard Road dengan lampu jalan Natal yang mengesankan dan dekorasinya sepanjang 2,88 km dari Tanglin Mall ke Plaza Singapura.

Suatu pertunjukan baru  "Endless Wonder Christmas Village" di Ngee Ann City Civic Plaza menambah pengalaman meriah di Orchard Road, salah satu kawasan perbelanjaan yang paling sering dikunjungi oleh pengunjung Indonesia di Singapura.

Keluarga yang bepergian dengan anak-anak mereka dapat menantikan pengalaman bertemakan  "Universal Christmas" di Universal Studios Singapore dengan peluncuran pertunjukan baru termasuk pemetaan proyeksi mutakhir "World of Stars", musikal yang menampilkan karakter Sesame Street, "Santa's Workshop" dan marching band dengan ledakan salju.

"Christmas Wonderland" yang spektakuler oleh Gardens by the Bay kembali hadir dengan pengalaman yang lebih besar, lebih cerah dan lebih ajaib. Pengunjung dapat menikmati atraksi keluarga yang menyenangkan seperti  berseluncur di bawah bintang-bintang, menemukan kegembiraan Natal dengan Santa's Grotto terbesar di Asia,  bersiap untuk terkagum dengan pertunjukan  Asia  yang sangat terkenal  Circus Abyssinia dari Ethiopia, menikmati  kemeriahan  jajaran yang  menggiurkan dari restoran-restoran yang telah mendapat penghargaan  dan bersiap untuk terpesona oleh patung cahaya luminarie tertinggi di Asia Tenggara.

Rayakan Malam Tahun Baru dengan menghitung detik-detik pergantian tahun  di area Marina Bay yang  selalu menampilkan malam  yang spektakuler dengan pertunjukan musik dan kembang api. Bagi pecinta pesta, festival musik dansa terbesar di Asia "ZoukOut" kembali untuk yang ke-17 kalinya. Bertempat di Siloso Beach, Sentosa, para DJ papan atas di sirkuit clubbing global akan menghibur lebih dari 40.000 partygoers dalam pesta pantai yang epik dari senja hingga fajar pada 8 dan 9 Desember 2017.

"Singapura terus menjadi tujuan populer di kalangan masyarakat Indonesia, terutama untuk kunjungan  yang  berulang-ulang. Terpenting bahwa sebagai tujuan wisata, kami terus berinovasi dan memberikan pengalaman baru dengan kalender acara kami yang semarak sepanjang tahunnya untuk memenuhi kebutuhan berwisata para pengunjung kami,’’kata Raymond Lim selaku area director Singapore Tourism Board, Indonesia.

Pada Januari 2018, pengunjung dapat menyaksikan  acara menarik lainnya seperti Pekan Seni Singapura, ARTWALK Little India, M1 Singapore Fringe Festival, festival the Invincible 2 Jay Chou, KidsFest, Safari Zoo Run di Singapore Zoo, St Jeromes Laneway Festival dan Chinatown Chinese New Year Light Up.

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya



SUMBER : https://lifestyle.sindonews.com/read/1264319/156/singapura-suguhkan-pesta-akhir-tahun-sambut-wisatawan-indonesia-1512829346