Infinity Pool, Tren Liburan 2018 Pilihan Anak Zaman Now - SERBA SERBI DUNIA

Latest

Sunday, December 10, 2017

Infinity Pool, Tren Liburan 2018 Pilihan Anak Zaman Now


Infinity Pool, Tren Liburan 2018 Pilihan Anak Zaman Now

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

JAKARTA - Sama seperti dunia fashion dan kecantikan, liburan juga memiliki tren. Deputi Chief Executive Officer Pegipegi Ryan Kartawidjaja mengatakan hotel dengan fasilitas infinity pool akan menjadi pilihan liburan pada 2018.

Pilihan liburan dengan fasilitas infinity pool  menjadi pilihan para generasi milenial. infinity pool  merupakan kolam renang yang tepiannya dirancang seolah menghilang dan menimbulkan kesan memanjang sampai tak terhingga.

"Teman-teman zaman sekarang, kids zaman now itu suka yang instagramable. Sekarang sudah mulai banyak dan tren yang upload foto hotel yang punya infinity pool," kata Ryan di Jakarta.

"Itu (di infinity pool) bisa ngelakuin breakfast sambil menikmati pemandangan. Itu yang jadi pilihan baru (generasi milenial)," tambahnya.

Berdasarkan hasil riset Pegipegi, generasi milenial suka mencari pengalaman dan hal baru saat liburan. Fasilitas infinity pool ini yang bisa memberikan pengalaman baru, ditambah mereka gemar berfoto dan membagikannya di media sosial.

"Mereka memilih share di media sosial. Jadi infinity pool terlihat luas dan menarik banget. Teman-teman yang lihat itu (foto di infinity pool) kelihatan wow dan keren banget," jelasnya.

Sementara, sekarang ini banyak hotel yang memberikan fasilitas infity pool. "Ini dalam pemilihan hotel khususnya. Karena kita bagi pemilihan hotel kalau untuk traveling, dari kebutuhan traveling itu mau ngapain aja. Infinity pool ini biasanya kids zaman now pilih yang instagramable banget gitu," pungkasnya.

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya



SUMBER : https://lifestyle.sindonews.com/read/1264223/156/infinity-pool-tren-liburan-2018-pilihan-anak-zaman-now-1512798342