Hello Kitty Jadi Duta Pariwisata Internasional - SERBA SERBI DUNIA

Latest

Sunday, December 17, 2017

Hello Kitty Jadi Duta Pariwisata Internasional


Hello Kitty Jadi Duta Pariwisata Internasional

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

LOS ANGELES - Organisasi Pariwisata di bagian  Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) membuat pengumuman mengenai pemilihan duta pariwisata dunia. PBB selaku United Nations World Tourism Organisation (UNWTO) memilih Hello Kitty menjadi duta pariwisata secara internasional.

Pemilihan duta pariwisata ini berdasarkan rapat tahunan dalam membahas pembangunan pariwisata. Karakter asal Jepang ini akan mempromosikan kampanye tahunan bertajuk Travel.Enjoy.Respec.

"Ada banyak tempat yang ingin saya kunjungi di dunia ini. Pemandangan indah, kota-kota dan tempat-tempat menarik di mana beragam orang tinggal, "kata Hello Kitty dalam video kampanye tersebut di Bandara Internasional Nartia, Jepang.

Seperti dilansir Travelendsuire, Hello Kitty mengingatkan agar para wisatawan menjaga kebersihan dari tempat wisata sehingga kelestarian dari berbagai kehidupan terjaga.

"Saat Anda bepergian, ingatlah untuk menghormati planet kita. Hormati alam, hormati budaya dan hormati tuan rumah Anda," ujarnya.

Peran Hello Kitty sebagai duta besar juga akan melibatkan upaya advokasi dan pesan dari U.N. World Tourism Organization . Salah satunya menyoroti peran pariwisata dalam pembangunan berkelanjutan.

Ini bukan pertama kalinya Hello Kitty digunakan sebagai duta besar internasional. Pada November lalu, karakter tersebut bersama dengan Pikachu dipilih mempromosikan Osaka sebagai tuan rumah World Expo 2025 oleh Menteri Luar Negeri Jepang Taro Kono.

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

SUMBER : https://lifestyle.sindonews.com/read/1266212/156/hello-kitty-jadi-duta-pariwisata-internasional-1513393883