Dari Hotel Sampai Taman Hiburan, Semua Serba "Star Wars" - SERBA SERBI DUNIA

Latest

Saturday, December 23, 2017

Dari Hotel Sampai Taman Hiburan, Semua Serba "Star Wars"


Film "Star Wars" besutan George Lucas menarik perhatian masyarakat dunia. Berikut serba-serbi wisata bertema "Star Wars" mulai dari hotel hingga pesawat.

Menginap di rumah Luke Skywalker masa kecil

"Rumah" itu adalah Hotel Sidi Driss, Matmata, Tunisia. Hingga kini, hotel ini masih dioperasikan sebagai tempat penginapan.

Sejak tanggal 13 November 2015 sampai 5 Januari 2016, pengunjung bandara bisa merasakan petualangan intergalaksi di Departure Hall Terminal 3 (T3). Pesawat tempur X-wingTM, karakter Star Wars seperti pilot pesawat tempur X-wing dan Imperial StormtroopersTM dapat ditemui setiap hari Sabtu pukul 4 sore.

Selain itu, pengunjung bisa berfoto dengan memakai kostum Star Wars dan duduk di kokpit seperti layaknya pilot pesawat tempur dan hasil foto dapat dimiliki dan dibawa pulang oleh pengunjung secara gratis.


Maskapai penerbangan Jepang, All Nippon Airways (ANA) memiliki pesawat R2-D2TM, sebuah pesawat komersial pertama di dunia yang dihias dengan tema Star Wars.

Pesawat ini sudah "meluncur" sejak 12 November 2015 lalu. Bukan hanya eksterior pesawat yang bertema Star Wars tetapi bagian interior seperti sandaran kepala dan perlengkapan makan juga bertemakan Star Wars.

Taman hiburan bertema Star Wars

Taman Hiburan Disneyland telah membuka dua wahana bertema Star Wars di Disneyland California dan Walt Disney World Resort di Florida. Pengunjung dapat merasakan terbang di Millenium Falcon, minum di Mos Eisley yang bergaya seperti kantin, dan terjebak di pertarungan epik antara The First Order dan Resistence.


Para tokoh Star Wars kini bisa dijumpai di museum lilin Madame Tussauds London. Sebut saja seperti Darth Vader, Yoda, Luke Skywalker dan Obi-Wan Kenobi, dan sekitar 16 karakter lainnya hadir dalam bentuk patung lilin dan menampilkan cerita dari berbagai adegan yang terdapat enam film Star Wars.

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya