Bali dan Jakarta Masih Menjadi Top 5 Destinasi Wisata Favorit - SERBA SERBI DUNIA

Latest

Saturday, December 9, 2017

Bali dan Jakarta Masih Menjadi Top 5 Destinasi Wisata Favorit


Bali dan Jakarta Masih Menjadi Top 5 Destinasi Wisata Favorit

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

JAKARTA - Liburan merupakan kegiatan yang menyenangkan, apalagi bisa berlibur mengunjungi spot-spot menarik yang belum pernah dikunjungi. Beberapa destinasi di Indonesia pun tercatat menjadi tujuan wisata favorit untuk berlibur.

Deputi CEO Pegipegi, Ryan Kartawidjaja menyebutkan data internal Pegipegi menunjukkan lima destinasi favorit sepanjang tahun 2017, khususnya bagi para generasi milenial. Di antaranya adalah Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya dan Bali.

"Banyak banget tempat menarik yang belum ketahuan jadi kalau dilihat dari jumlah, kalah dari tempat biasa dikunjungi. Jakarta, Bandung, Jogja dan Bali favorit 2017," ujar Ryan.

Ryan menilai generasi milenial menyukai pengalaman baru. Seperti halnya objek wisata yang Indah dan menarik untuk dipamerkan di media sosial terutama Instagram.

"Apalagi anak zaman now dan upload tempat yang Instagramable. Mereka mengunjungi tempat yang belum pernah dikunjungi biar bisa tag duluan. Dan untuk di hotel, infinity pool bisa breakfast di atas air dan sambil liat pemandangan," kata dia.

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya



SUMBER : https://lifestyle.sindonews.com/read/1263657/156/bali-dan-jakarta-masih-menjadi-top-5-destinasi-wisata-favorit-1512624643