Arisan di rumah tetap gaya dengan cat pelapis anti bocor yang berwarna - SERBA SERBI DUNIA

Latest

Sunday, December 24, 2017

Arisan di rumah tetap gaya dengan cat pelapis anti bocor yang berwarna


Arisan di rumah tetap gaya dengan cat pelapis anti bocor yang berwarna

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Merdeka.com - Arisan adalah momen yang tepat untuk berkumpul teman dan berbincang bersama. Pastinya Anda sudah menyiapkan keadaan rumah yang nyaman dan makanan lezat di meja makan, bukan? Namun, sering kali arisan yang diharapkan tidak terlaksana dengan baik saat hujan datang. Rumah yang bocor dan air yang merembes di mana-mana selalu bikin malu.

Hal ini dialami oleh seorang ibu yang mengadakan arisan di rumahnya. Bocor itu memalukan, karena semua makanan lezat yang disiapkan menjadi rusak dan tidak bisa dimakan. Belum lagi seisi rumah yang basah dan becek, malu kan sama teman arisan?

Bocor itu menyusahkan, mengganggu dan bisa menimbulkan bencana bagi siapa saja. Genangan air hingga kontak air dengan listrik bisa menjadi bencana hingga membahayakan siapa saja. Agar tidak bocor, ibu arisan tersebut menggunakan No Drop, pelapis anti bocor yang bisa melindungi rumah dari hujan dan segala cuaca.

Eits, siapa bilang memakai pelapis anti bocor akan membuat rumah tampak sendu karena dilapis dengan warna kelabu? Itu dulu. Kini dengan cat pelapis anti bocor No Drop, rumah juga bisa tampil cerah saat arisan tiba. Pasalnya, ada 24 macam warna yang colorful sebagai pilihannya.

No Drop ini bisa digunakan pada tembok kamar mandi, tembok samping rumah, seng/asbes, wuwungan, atap, talang/sambungan dan atap beton. Pelapis anti bocor ini bisa melindungi rumah dari berbagai cuaca dan hujan intensitas tinggi. No Drop, kuat, elastis dan tahan lama. So, nggak perlu cemas bocor kalau hujan datang. No Drop No Bochor Bochor!

Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang pilihan warna No Drop dan solusi No Bochor Bochor yang diberikannya, cari tahu di sini yuk!

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya


SUMBER : https://www.merdeka.com/properti/arisan-di-rumah-tetap-gaya-dengan-cat-pelapis-anti-bocor-yang-berwarna.html