4 Tips Dapatkan Tiket Murah Liburan Natal dan Tahun Baru - SERBA SERBI DUNIA

Latest

Wednesday, December 20, 2017

4 Tips Dapatkan Tiket Murah Liburan Natal dan Tahun Baru


4 Tips Dapatkan Tiket Murah Liburan Natal dan Tahun Baru

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

LOS ANGELES - Libur Natal dan Tahun Baru menjadi waktu yang tepat untuk melakukan perjalanan, baik untuk perjalanan wisata atau mengunjungi sanak saudara. Sayang, pada momen ini harga tiket perjalanan jauh lebih mahal.

Tak jarang orang yang ingin melakukan perjalanan memilih melakukan pemesanan tiket pada jauh-jauh hari. Cara ini pun tidak 100 persen benar.

Dilansir Mirror, CEO situs perjalanan wisata, Philipp Brinkmann memberikan beberapa penjelasan bagi calon pelancong yang ingin mendapatkan tiket penerbangan murah untuk libur Natal dan Tahun Baru.

1. Bepergian di Hari Natal atau Malam Natal
Jangan menganggap bahwa dengan mengambil hari libur nasional, Anda akan secara otomatis bisa menghemat uang lebih baik.
Tahun lalu kesempatan untuk menyimpan uang lebih besar adalah saat Malam Natal atau saat Hari Natal.

2. Hari terburuk untuk lakukan pemesanan
Tahun lalu, hari terburuk untuk melakukan pemesanan adalah Sabtu, yang mana 92 persen pemesanan di November atau Desember, di mana harganya jauh lebih mahal dibanding harga rata-rata, sisanya hanya 8 persen yang mewakili kesepakatan bagus.

Sedangkan untuk penawaran tiket murah, jatuh pada Senin, Rabu dan Kamis. Bahkan pemesanan pada Minggu lebih diutamakan daripada Sabtu, meski masih belum ideal dengan 69 persen tiket yang dipesan pada hari ini tidak menawarkan harga yang terjangkau.

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya


3. Waktu terbaik untuk memesan
Meski sepertinya pemesanan pada Selasa atau Jumat adalah taruhan terbaik Anda, ,minggu ini juga memainkan faktor penting.

Tahun lalu, nampaknya rasio tertinggi pemesanan penerbangan Natal dengan harga terjangkau dilakukan selama minggu pertama yang dimulai pada 2 November. Selama seminggu ini, 60 persen pemesanan memiliki harga rata-rata atau di bawah harga rata-rata.

Sebaliknya, sekitar minggu ketiga yang dimulai pada 16 November tampaknya menawarkan harga penerbangan terburuk dengan 87 persen pemesanan yang meningkat secara signifikan lebih tinggi daripada harga rata-rata.

4. Periode perjalanan Natal yang paling populer
Tahun lalu, periode perjalanan Natal paling populer adalah dari malam Natal sampai 28 Desember, diikuti tanggal 21 Desember sampai tanggal 28 Desember. Sejauh ini, tanggal kembali paling popular, sebanyak 56 persen dari pemesanan adalah tanggal 28 Desember.

Dengan harga penerbangan yang didorong oleh permintaan, akan lebih bijak untuk berpikir sedikit lebih kreatif tentang kapan harus pergi dan kapan harus kembali.

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya


SUMBER : https://lifestyle.sindonews.com/read/1267118/156/4-tips-dapatkan-tiket-murah-liburan-natal-dan-tahun-baru-1513686271