4 Alasan Akhir Tahun adalah Waktu Tepat Bersama Keluarga - SERBA SERBI DUNIA

Latest

Thursday, November 30, 2017

4 Alasan Akhir Tahun adalah Waktu Tepat Bersama Keluarga


4 Alasan Akhir Tahun adalah Waktu Tepat Bersama Keluarga

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

KELUARGA adalah orang-orang yang paling dekat dengan kita. Melewatkan waktu bersama keluarga di momen penting tentunya sangat bernilai dan menjadi hal yang diperjuangkan banyak orang. Salah satu momen penting yang saat ini sudah semakin dekat dan cocok menjadi waktu berkumpul bersama keluarga, tentunya adalah tahun baru.

Tahun baru memang bisa dirayakan dengan banyak cara. Namun, pada akhir tahun kali ini, nikmatilah pergantian waktu tersebut bersama keluarga terdekat Anda. Setidaknya, 4 alasan berikut akan meyakinkan Anda untuk tidak merayakan penutupan tahun 2017 ini dengan orang, melainkan keluarga sendiri:

1. Waktu libur bersama tersedia banyak
Jika mengamati kalender, maka Anda akan menyadari bahwa bulan terakhir di tahun ini ternyata menyediakan waktu libur yang cocok untuk liburan sekeluarga. Pasalnya, beberapa tanggal liburan tersebut ternyata jatuh berbarengan; baik untuk anak sekolahan maupun para pekerja.

Liburan Natal 25 Desember 2017 jatuh pada Senin, di mana tanggal 26 Desember pun ditetapkan sebagai cuti bersama. Anak-anak sepanjang waktu ini hingga tahun baru yang jatuh di long weekend, sudah pasti libur sekolah. Anda tinggal mengajukan cuti di sepanjang 27-29 Desember untuk dapat menikmati liburan akhir tahun bersama keluarga selama sepekan.

2. Beragam pergelaran spesial tersedia
Destinasi liburan keluarga di berbagai kota populer, baik dalam maupun luar negeri sekarang semakin marak. Destinasi populer tersebut pastinya sudah menyediakan beragam pergelaran istimewa untuk liburan akhir tahun Anda. Pergelaran tersebut juga biasanya cocok untuk segala usia, seperti misalnya pesta kembang api, festival budaya, pentas seni, dan penawaran paket makan malam di hotel-hotel mewah.

Pastinya, pergelaran tersebut akan menjadi tontonan yang pas untuk memanjakan dan menghibur keluarga Anda saat pergantian tahun. Sayang sekali rasanya jika Anda tidak menghadiahkan pengalaman istimewa ini kepada keluarga di momen akhir tahun ini.

3. Momen pendekatan personal antar-anggota keluarga
Akhir tahun selalu menjadi saat yang tepat untuk berkumpul dan berbagi kasih sayang bersama orang terdekat. Tentu sedih rasanya jika Anda harus merasakan pergantian tahun dalam kondisi jauh dari keluarga.

Dengan merayakan pergantian tahun bersama mereka, Anda bisa semakin mendekatkan diri satu sama lain. Manfaatkan momen ini untuk berbagi cerita dan semakin mengenali anggota keluarga Anda. Ajak mereka berbagi kisah mengenai resolusi yang sudah atau belum tercapai selama satu tahun terakhir, maupun menyusun resolusi bersama untuk tahun depan.

4. Tak perlu khawatir lonjakan harga untuk liburan akhir tahun
Hal yang paling dikhawatirkan dalam merencanakan liburan akhir tahun bersama keluarga adalah biaya. Dengan membawa banyak anggota keluarga untuk jalan-jalan, pastinya Anda harus mengorek tabungan lebih dalam. Belum lagi, fenomena lonjakan harga yang pasti menggila di akhir tahun.

Kekhawatiran itu kini tak perlu Anda pikirkan lagi karena adanya beragam fitur berguna di online travel agent (OTA) yang memudahkan perencanaan liburan. Terutama untuk liburan akhir tahun bersama keluarga, Anda saat ini sudah bisa menikmati fitur baru Traveloka bernama Price Alerts ini sekarang sudah tersedia di aplikasinya.

Di sini, Anda bisa mengatur sendiri tujuan, tanggal, dan bujet tiket penerbangan sesuai kebutuhan dan keinginan. Apabila harga termurah tersedia untuk tujuan, tanggal, dan bujet penerbangan yang Anda tentukan tersebut, maka aplikasi ini akan mengirimkan notifikasi kepada Anda. Jika sudah begitu, Anda tak perlu lagi takut tidak kebagian tiket yang sesuai bujet untuk keluarga. Cari tahu lebih lanjut mengenai fitur ini di https://www.traveloka.com/price-alerts.

Dengan adanya 4 alasan di atas, Anda sebaiknya segera memikirkan rencana liburan akhir tahun ini bersama keluarga. Persiapkanlah cuti Anda dan kabari keluarga di rumah. Lalu, ajak mereka bersama-sama mempersiapkan liburan dengan matang agar semuanya berjalan lancar dan asyik. Selamat bersenang-senang!

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya



SUMBER : https://lifestyle.sindonews.com/read/1260022/156/4-alasan-akhir-tahun-adalah-waktu-tepat-bersama-keluarga-1511440619